Coba Lihat Adegan Tadi Malam Ini, Benarkah Edinson Cavani Memaki Manajer Man United Untuk Tutup Mulut?

Gilabola.com – Adegan yang tertangkap di televisi pada menit 33 ini diklaim merupakan makian dari Edinson Cavani agar Ole Gunnar Solskjaer tutup mulut saja. Tapi benarkah demikian? Perdebatan terjadi di media sosial soal siapakah yang dimarahi Solskjaer dan kepada siapakah balasan Cavani tersebut.

Updates: Meski pun Setan Merah kalah, tapi mereka lebih beruntung karena juara Liga Europa malah terancam tersisih lebih awal di Liga Champions musim depan. Klik di sini.

Cavani menjadi figur sentral dalam gol kebobolan yang dialami oleh Manchester United pada menit 29 babak pertama final Liga Europa di Gdansk, Polandia, saat ia menyikut punggung Daniel Parejo, yang terjengkang dan menjerit kesakitan. Mantan pemain Real Madrid itu baik-baik saja dan menjadi pengambil sepakan bebas yang berujung gol Villarreal.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Adegan televisi kemudian fokus pada reaksi dari Solskjaer yang terlihat memarahi salah satu pemainnya, disusul dengan adegan balasan dari Edinson Cavani menyahut balik. Beberapa akun Twitter menyebut sang bintang Uruguay itu memaki balik dengan “tutup mulut!” untuk lontaran kemarahan sang manajer Norwegia dari pinggir lapangan.

Terjadi perdebatan di media sosial. Jika melihat gerak mulut Solskjaer, terlihat ia bukan menyebut nama Cavani atau Edison, tapi “Luke!” sebanyak dua kali. Mereka yang tidak setuju merujuk pada adegan ketika Luke Shaw tidak berlari untuk menyambut satu umpan terobosan dari Marcus Rashford, sementara Cavani berteriak pada satu pemain Villarreal yang menunda-nunda lemparan ke dalam.

Channel Gilabola di Youtube

Mantan pemain PSG itu membalas kesalahannya menyikut punggung Dani Parejo pada babak pertama, yang berujung gol The Yellow Submarines dengan mencetak gol balasan yang menyamakan skor 1-1 pada menit 55 babak kedua. Itu merupakan sebuah gol dari hasil kerjasama tim yang sangat baik.

Wasit sempat melihat layar VAR guna memastikan tidak ada offside sebelum mengesahkan gol Setan Merah itu. Skor sekarang sama kuat 1-1 dan kita akan berharap bahwa laga akan diteruskan dengan adu penalti jika tidak ada gol kedua dari salah satu tim.

AHABET
AHABET