Conor Gallagher Dipanggil Perkuat Inggris Hadapi San Marino

Gelandang Crystal Palace, Conor Gallagher dipastikan akan memperkuat timnas senior Inggris melawan San Marino di kualifikasi Piala Dunia 2022 hari Selasa (16/11) dini hari WIB.

Seperti diketahui, timnas sepak bola Inggris tinggal menyisakan satu laga di grup I dan Gareth Southgate diberitakan sportsmole memutuskan untuk memanggil pemain bola berusia 21 tahun tersebut.

Keputusan Gareth Southgate sangat wajar. Pasalnya, Conor Gallagher telah berkembang pesat di bawah asuhan Patrick Viera di Crystal Palace musim 2021/22. Sejauh ini, ia telah mencetak 4 gol dan mencatatkan 2 assist dalam 10 penampilan di Liga Inggris untuk tim berjuluk The Eagles.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sementara itu, bergabungnya sang pemain membuat Jordan Henderson dan Jack Grealish masing-masing kembali ke Liverpool serta Manchester City. Keduanya akan menjalani pemeriksaan lanjutan soal cederanya. Sedangkan Raheem Sterling akan absen kontra San Marino karena ada masalah pribadi. Di sisi lain, Mason Mount dan Luke Shaw juga tak akan dimainkan pada laga nanti.

Perlu diketahui, timnas sepak bola Inggris kini unggul tiga poin dari Polandia di grup I. Artinya, mereka hanya perlu menghindari kekalahan kontra San Marino agar bisa lolos ke Piala Dunia 2022.

Jika Conor Gallagher dimainkan oleh Southgate lawan San Marino, maka akan menjadi debut pertamanya bersama tiga singa senior. Sebab, sebelumnya ia hanya bermain untuk Inggris U-21. Sedangkan sang gelandang merupakan pemain yang dipinjam Crystal Palace dari Chelsea.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO