Conte Datang, Spurs Makin Pede Bicara Soal Gelar Juara

Eks pemain Tottenham Hotspur, Jamie O’Hara sangat optimis Antonio Conte bisa membantu mantan klubnya menangkan trofi Piala EFL atau Liga Konferensi Eropa musim ini.

Usai memberhentikan Nuno Espirito Santo dari kursi kepelatihan, klub sepak bola asal London Utara langsung bergerak cepat untuk segera mencari penggantinya yang tepat.

Alhasil, Tottenham Hotspur berhasil meyakinkan Antonio Conte mau bergabung ke rival Arsenal. Juru taktik asal Italia bukan pelatih sepak bola yang biasa-biasa saja. Pasalnya, di klub sebelumnya seperti Juventus, Chelsea, dan Inter Milan ia mampu memberikan sebuah trofi bergengsi.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Bahkan di Chelsea ia mampu menjuarai trofi Liga Inggris dan Piala FA. Di sisi lain, Spurs telah cukup lama tak memenangkan trofi bergengsi. Musim lalu sejatinya rival Arsenal punya peluang untuk memenangkan Piala Liga, namun harus menyerah 1-0 di final kontra Manchester City.

Tak ayal, Jamie O’Hara percaya sekarang mantan klubnya bisa memenangkan gelar juara di bawah asuhan Antonio Conte pada musim 2021/22.

Berbicara kepada TalkSPORTS, Jamie O’Hara mengatakan jika ia percaya musim ini Spurs akan baik-baik saja. Ia bahkan optimis jika mantan klubnya bisa finis di enam besar Liga Inggris.

Selain itu, O’Hara juga sangat optimis jika di bawah asuhan Antonio Conte Tottenham Hotspur bisa memenangkan Piala EFL atau menjuarai Liga Konferensi Eropa.

Sebagai informasi, dalam dua pertandingan yang sudah dilakoni oleh pelatih sepak bola asla Italia mereka belum menyentuh kekalahan. Tercatat mampu menang 3-2 atas Vitesse dan bermain imbang kontra Everton.

Kini kompetisi Liga Inggris dan liga yang lain sedang berhenti. Pasalnya, sedang memasuki jeda internasional. Artinya, ia punya waktu untuk mempersiapkan tim lebih matang untuk menghadapi laga melawan Leeds hari Minggu (21/11) malam WIB.

Tottenham terakhir kali menangkan trofi pada musim 2007/2008. Pada saat itu, tim anyar Antonio Conte mampu menjuarai Piala Liga dengan mengalahkan Chelsea 2-1 di laga final.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO