Conte Diledekin Legenda Arsenal Setelah Latih Spurs

Eks Arsenal, Paul Merson menyatakan Antonio Conte tidak memiliki peluang untuk membawa Tottenham Hotspur kembali bermain di Liga Champions.

Di era kepelatihan Mauricio Pochettino, Tottenham Hotspur hampir reguler bermain di kompetisi top Eropa. Menariknya, klub sepak bola asal London Utara juga berhasil mencapai final pada 2019 saat bertemu Liverpool. Sayang, Spurs harus menyerah dari raksasa Liga Inggris saat itu.

Setelah itu, Spurs kesulitan untuk mendapatkan jatah tiket bermain di Liga Champions. Bahkan mereka di musim ini hanya bermain di kasta ketiga Eropa, Liga Konferensi Eropa usai musim lalu finis di peringkat ketujuh Liga Inggris. Namun, di bawah asuhan Nuno Espirito Santo dalam beberapa laga mereka meraih hasil kurang memuaskan dan klub memutuskan mendepaknya. Sebagai gantinya, mereka merekrut Antonio Conte.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pelatih asal Italia bisa dibilang memiliki pengalaman yang besar bersama klub sebelumnya memenangkan trofi. Seperti diketahui, ia pernah membawa Chelsea menjuarai Liga Inggris. Sedangkan bersama Juventus dan Inter Milan mempersembahkan gelar juara Liga Italia

Alhasil, Antonio Conte diharapkan dapat menularkannya ke Tottenham Hotspur dan membawa Spurs kembali bermain di Liga Champions. Namun, Paul Merson meragukan ia bisa melakukannya bersama Harry Kane dan kolega.

Bicara kepada Daily Star, Paul Merson mengatakan pelatih sepak bola berusia 52 tahun tersebut didatangkan untuk membawa Tottenham kembali keempat besar Liga Inggris. Tapi, ia menilai pria asal Italia tak akan bisa melakukannya karena materi pemain yang ada di Spurs.

Menurut Merson, Antonio Conte perlu sadar karena ia bukan menangani Chelsea yang miliki banyak pemain berkualitas di semua lini. Ia memperingatkan bahwa sang pelatih cuma melatih Spurs saja. Eks Arsenal meyakini kehadirannya cuma bisa membuat The Lilywhites lebih baik, namun untuk membawa rival abadi The Gunners bermain di kompetisi top benua biru peluangnya tidak ada.

Pada laga perdananya, sang pelatih mampu membawa Spurs menang 3-2 atas Vitesse di Liga Konferensi Eropa (5/11). Sedangkan laga selanjutnya, rival abadi Arsenal akan melawan Everton dalam lanjutan Liga Inggris hari Minggu (7/11) malam WIB.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO