Conte Ingin Boyong Banyak Pemain Inggris

Antonio Conte

Antonio Conte masih menginginkan empat pemain baru musim panas ini dan telah menginstruksikan guru transfer Chelsea merekrut lebih banyak pemain Inggris untuk memenuhi kuota pemain domestik di The Blues.

John Terry, Nathan Ake, Nathaniel Chalobah, Ruben Loftus-Cheek dan beberapa lagi telah meninggalkan Stamford Bridge, sehingga menghabiskan stok pemain homegrown Chelsea. Akibatnya mereka kini hanya memiliki Gary Cahill sebagai pemain reguler asal Inggris di klub asal London barat itu.

Untuk memenuhi kuota pemain Inggris, menurut laporan The Telegraph, Conte kini mempertimbangkan tawaran untuk pemain sayap Arsenal, Alex Oxlade-Chamberlain dan gelandang Everton, Rosss Barkley.

Oxlade-Chamberlain hanya memiliki sisa satu tahun dalam kontrak di Arsenal dan dipandang sebagai kompetisi ideal bagi Victor Moses di posisi sayap kanan The Blues.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Pemain berusia 23 tahun itu bermain dalam posisi yang tidak biasa dia mainkan pada akhir musim lalu dan ia bermain sangat mengesankan, dengan Conte yakin dia bisa membuatnya lebih baik lagi.

Oxlade-Chamberlain kemungkinan berbanderol sekitar 30 juta pound (525 miliar rupiah), dan dia dianggap sangat ingin bermain di Liga Champions lagi setelah Arsenal gagal lolos.

Barkley, sementara itu, telah diberitahu bahwa ia dapat meninggalkan Everton oleh Ronald Koeman dan itu telah menarik perhatian dari sejumlah klub, termasuk Tottenham, Arsenal dan kedua klub Manchester.

Namun, harganya sejauh ini terbukti mahal, dengan Toffees menuntut 50 juta pound (875 miliar pound) untuk Barkley meskipun dia hanya memiliki satu kontrak tersisa di Goodison Park.

Dua pemain lainnya yang diinginkan Conte adalah bek kiri Juventus, Alex Sandro, dan striker Swansea City, Fernando Llorente.

Llorente dipandang sebagai mentor ideal dan pasangan striker untuk Alvaro Morata, dengan keduanya berteman di dalam dan luar lapangan setelah mereka sempat bermain bersama di Juventus.