Conte Kecewa Chelsea Gagal Boyong 2 Pemain Ini

Antonio Conte - Chelsea
Antonio Conte - Chelsea

Berita Transfer – Antonio Conte dilaporkan merasa kecewa berat karena Chelsea gagal mendapatkan dua target utama yang dia inginkan.

Manajer Chelsea itu lantas memotong jatah libur dan terbang langsung ke London, Kamis (15/6/2017). Telegraph merilis, Antonio Conte kembali ke markas Chelsea setelah The Blues dipastikan gagal merealisasikan keinginan sang arsitek tim dalam mengincar pemain.

Setelah berhasil membawa Chelsea meraih trofi juara Premier League, Antonio Conte langsung menjalani liburan. Sebelum pergi, ia sudah memberi pesan kepada jajaran direksi agar mendatangkan bek tengah Virgil van Dijk dan Dries Mertens.

Namun sangat disayangkan, pesan tersebut ternyata tak terealisasikan. Dengan kondisi itulah, Conte pun marah dengan kegagalan mendapatkan Van Dijk dan Mertens. Van Dijk masih bertahan di klub lamanya Southampton, sementara Mertens juga resmi memperpanjang kontrak bersama Napoli.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Situasi tersebut membuat Conte mengaku harus turun tangan langsung agar tak lagi gagal dalam mengincar pemain. Maklum saja, Conte sendiri telah mendapatkan tanggung jawab besar pada musim depan. Sang pemilik Chelsea, Roman Abramovich menginginkan Chelsea bisa mempertahankan gelar juara Premier League, dan bisa meraih trofi Liga Champions.

Tak pelak, beban tersebut membuat Conte berpikir keras dalam mendatangkan pemain yang sesuai dengan kebutuhan tim untuk berlaga di liga domestik, Piala FA, Piala Liga Inggris dan Liga Champions musim depan. Beruntung, Conte telah mendapatkan pasokan dana sebesar 200 juta pounds atau sekitar Rp 3,2 triliun untuk belanja pemain.

Angka sebesar tersebut kemungkinan bisa mendatangkan 3-4 pemain berkualifikasi papan atas. Sayang, dua incaran sudah lepas, yakni Van Dijk dan Mertens. Tak ingin gagal, Conte pun memotong jatah liburnya dan kembali ke London.

Selain mengincar pemain, Antonio Conte juga tak ingin kehilangan dua penggawa penting, yakni Eden Hazard dan Thibaut Courtois. Kedua pemain telah menjadi perhatian utama Antonio Conte, karena belum juga mau menyetujui kontrak baru dari manajemen Chelsea.