Conte Ngotot Spurs Harus Main Lawan Rennes

Juru taktik Tottenham Hotspur, Antonio Conte sebut timnya sejatinya ingin agar laga pertandingan menghadapi Rennes di Liga Konferensi Eropa dapat tetap berlangsung.

Klub sepak bola asal London Utara tidak bermain sejak pertandingan Liga Inggris terakhir mereka pada 5 Desember, dengan laga akhir pekan lalu ditunda karena beberapa kasus Covid di skuad dan staf Tottenham Hotspur.

Tim asuhan Antonio Conte juga tidak dapat menggelar pertandingan melawan Rennes. Kemudian dikabarkan bahwa UEFA akan menyatakan klub sepak bola asal Perancis sebagai pemenang dalam laga ini. Pasalnya, kedua tim tidak dapat menyepakati tanggal kapan pertandingan dapat dimainkan lagi.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Jadi, kemungkinan besar Tottenham Hotspur akan kehilangan tempatnya di Liga Konferensi Eropa dan membuat Vittese Arnhem bisa melaju ke babak playoff. Sedangkan Rennes kini sudah dipastikan lolos ke babak berikutnya usai mengunci 11 poin.

Namun, Antonio Conte bersikeras bahwa tim papan atas Liga Inggris sangat siap untuk memainkan matchday terakhir fase grup G kontra Rennes. Ia pun menjelaskan Spurs tidak bisa main karena keputusan Pemerintah Inggris yang menutup tempat latihan Tottenham Hotspur pekan lalu untuk mencegah penyebaran Covid.

Bicara dalam konferensi persnya, pelatih sepak bola asal Italia mengatakan jika Spurs ingin sekali memainkan laga kontra Rennes. Ia menjelaskan timnya layak untuk memainkan laga terakhir fase grup.

Menurutnya, situasi ini sangat aneh. Antonio Conte menjelaskan Pemerintah yang menutup tempat latihan Tottenham Hotspur dan alasan itulah yang membuat mereka harus menunda. Ia tegaskan timnya tak salah. Kemudian ia menilai klubnya pantas untuk menggelar pertandingan dan mencoba untuk melaju babak berikutnya.

Sementara itu, Tottenham Hotspur menghadapi Leicester City pada hari Jumat (16/12) dini hari WIB. Kemudian klub sepak bola asal London Utara ingin laga ditunda dan sepertinya agar bisa menggelar laga kontra Rennes, namun permintaan ditolak oleh pihak Liga Inggris.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO