Courtois: Sudah Jelas Saya Kiper Nomor 1 Real Madrid

Gilabola.com – Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois merasa dia adalah kiper pilihan pertama pelatih Zinedine Zidane musim ini di depan Keylor Navas.

Penjaga gawang asal Belgia tersebut mengindikasikan bahwa ia memiliki pramusim yang luar biasa sejauh ini menuju musim 2019/20 La Liga. “Saya pikir sekarang sudah jelas siapa kiper nomor satu [di Real Madrid] dan saya merasa lebih kuat dari sebelumnya,” kata Courtois. “Saya memiliki pra-musim yang sangat baik, saya telah berlatih dengan baik dan saya merasa baik-baik saja.”

“Setelah musim lalu, persentase lemak saya adalah 8,8 persen,” kata Courtois kepada Het Nieuwsblad. “Saya kembali musim panas ini dengan 8,1 persen (persentase lemak), dimana itu bagus setelah sebulan berlibur. Saya merasa baik dan saya harap saya akan terus seperti ini.”

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Courtois melanjutkan untuk membahas kedatangan rekan senegaranya Eden Hazard di Los Blancos tetapi menolak untuk membandingkannya dengan Cristiano Ronaldo.

“Eden adalah Eden dan dia tidak harus dibandingkan dengan orang lain. Dia hanya harus menjadi pemain penting bagi tim dan menunjukkan performa terbaiknya seperti dia lakukan di Chelsea dan Timnas Belgia maka semuanya akan baik-baik saja,” pungkasnya.

Real Madrid kena badai cedera

Sementara itu Ferland Mendy harus absen sekitar sebulan setelah mengalami cedera paha ini menjadi kemunduran lainnya bagi Real Madrid di pramusim.

Cedera Mendy datang hanya beberapa hari setelah Marco Asensio menderita ligamen anterior yang robek yang akan membuatnya absen selama sembilan bulan, serta cedera pada Brahim Diaz yang membuat sang pemain sayap tak dapat ikut bagian dalam sisa persiapan klub musim panas ini.

Mendy menderita cedera otot pada bagian depan paha kanannya, menurut laporan medis yang diterbitkan oleh Los Blancos pada hari Kamis. Bek sayap asal Prancis itu bermain sebagai starter saat melawan Arsenal Rabu kemarin dan akan absen pada pertandingan terakhir Piala Champions Internasional Los Blancos melawan Atletico Madrid, serta Piala Audi.

Tanpa pemain Prancis itu, Marcelo tetap menjadi satu-satunya bek kiri yang tersedia untuk Zinedine Zidane.

AHABET
AHABET