CR7 Lepaskan Jurus Elang Mengincar Langit, Plus Pepe Jijik Dipegang-pegang

Gilabola.com – Ada dua adegan dari pertandingan Portugal vs Israel tadi malam yang luput dari pengamatan. Satu adalah jurus elang mengincar langit dalam tendangan bebas Cristiano Ronaldo, dan yang kedua adalah Pepe merasa jijik tangannya dipegang-pegang rekannya dalam situasi free-kick yang sama.

Pada menit ke-40 saat skor masih 0-0, terjadi sebuah situasi tendangan bebas sedikit di depan kotak penalti. Ronaldo menjadi pengambil sepakan itu tapi coba lihat apa yang terjadi. Striker Juventus itu mengirim bola tinggi jauh ke atas mistar gawang, sepertinya sudah tahunan tidak melakukan latihan free-kick.

Rival Portugal di Grup F Euro 2020 akan berharap Ronaldo terus dominan dan mengambil alih tendangan bebas dari Bruno Fernandes, yang terlihat mengalah dan membiarkan rekannya yang lebih senior itu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Sementara manajer tim Fernando Santos akan prihatin dengan situasi ini dan bisa-bisa mencabut hak mengambil sepakan bebas dari sang pemain bintang itu.

Channel Gilabola di Youtube

Masih di adegan yang sama coba lihat Pepe dan satu rekannya, Ruben Dias nomor jersey 4, yang ikut berbaris untuk mengalihkan perhatian. Saat bek Manchester City itu meraih tangannya, mungkin untuk merapatkan barisan tapi kan tidak ada gunanya wong ini di depan gawang Israel, bekas bek Real Madrid itu menepis tangannya, seolah-olah enggan dipegang-pegang.

Pertandingan itu sendiri usai dengan skor 4-0 dengan Bruno Fernandes mencetak dua gol, Ronaldo menambahkan satu gol, sementara Joao Cancelo satu lagi pada menit 86 saat Selecao tampil dominan atas Israel, Kamis dini hari 10 Juni 2021.

Portugal tampak memegang kendali penuh di Stadion Jose Alvalade yang kosong itu dan hanya masalah waktu sebelum mereka unggul pada menit ke-42 ketika Cancelo menusuk melalui sayap kanan dan mengirim umpan tarik ke arah Fernandes, yang menembak pada kesempatan pertama.

Gelandang Manchester United itu kemudian menjadi penyedia assist untuk gol kedua Portugal dua menit, memberi umpan pendek kepada Ronaldo, memanfaatkan kolong kiper Israel Ofir Marciano.

Itu adalah gol ke-104 Ronaldo untuk Portugal dan membuatnya hanya terpaut lima gol lagi dari menyamai rekor mantan striker Iran Ali Daei sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa di sepak bola internasional.

AHABET
AHABET