Cristian Romero Sukses Curi Perhatian Legenda Brasil

Gilabola.com – Eks AC Milan, Cafu menyebutkan ia terkesan dengan Cristian Romero yang tampil gemilang di turnamen Copa America 2021.

Pemain sepak bola berusia 23 tahun musim lalu tampil bagus bersama Atalanta di lini pertahanan. Alhasil, ia pun dipanggil Lionel Scaloni untuk memperkuat timnas sepak bola Argentina di Copa America.

Cristian Romero yang diharapkan bermain reguler nyatanya di beberapa laga harus absen karena mengalami cedera. Namun, ketika dimainkan di fase grup A masing-masing melawan Paraguay dan Uruguay ia bermain oke. Kemudian di dua laga tersebut tampil selama 90 menit penuh.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sempat mengalami cedera lutut, namun sang bek bisa dimainkan Lionel Scaloni untuk memperkuat timnas sepak bola Argentina di final kontra Brasil. Ia tercatat bermain selama 79 menit dan membantu La Albceleste menjuarai Copa America.

Penampilan yang gemilang langsung membuat Cafu terkesan. Bahkan legenda Brasil yang pernah berkarier di Liga Italia itu akui Cristian Romero bek muda terbaik.

Berbicara kepada Omnicom Group, Cafu mengatakan dia ajang tersebut ada beberapa pemain muda yang pantas untuk disorot. Ia menjelaskan untuk Brasil ia terkesan dengan Lucas Paqueta.

Selain itu, Cafu menyebutkan ada nama Luis Diaz dari Kolombia, dan Cristian Romero dari Argentina. Menurutnya, sang pemain bermain sangat bagus ketika memperkuat negaranya di laga final Copa America.

Sekedar informasi, penampilannya yang mengesankan di lini belakang juga membuatnya pergi dari Atalanta di musim panas ini. Kini sang bek melanjutkan karier sepak bola ke Liga Inggris dan memperkuat Tottenham Hotspur.

Cristian Romero sendiri bergabung ke Tottenham Hotspurn dengan status pinjaman selama semusim. Sejauh ini, ia baru bermain 1 pertandingan untuk Spurs di Liga Inggris. Sementara di timnas senior Argentina ia sudah tampil dalam 5 pertandingan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO