Cristiano Ronaldo Bantah Tuduhan Ancam Akan Mutilasi Mantan

Cristiano Ronaldo Bantah Tuduhan Ancam Akan Mutilasi Mantan

Cristiano Ronaldo dengan kaget langsung membantah tuduhan pernah ancam akan mutilasi mantan pacarnya. Pemain klub Liga Italia Juventus itu sebelumnya juga sudah dapat masalah baru dari sang mantan.

Sosok bintang Juventus itu dengan tegas membantah pernyataan sang model asal Inggris, Jasmine Lennard. Model itu nekat menuduh Ronaldo pernah mengancam akan memutilasi sang mantan pacar.

Jasmine Lennard sudah membuat heboh media sosial setelah ia mengaku pernah mendapat ancaman pembunuhan dari Ronaldo melalui akun Twitter miliknya. Sang mantan mengaku jika Ronaldo pernah mengancam akan memutilasi dirinya. Hal itu ia klaim terjadi saat keduanya masih asyik berpacaran sepuluh tahun lalu (Ronaldo masih jadi pemain Manchester United).

Advertisement
advertisement
advertisement

“Dia (Cristiano Ronaldo) pernah bilang kalau saya berpacaran dengan orang lain atau saya sampai pergi meninggalkan rumah, maka dia akan menculik saya, memotong tubuh saya, menaruh potongan tubuh saya dalam tas. Dia membuang tasnya ke sungai. Ya, saya punya bukti atas semua yang saya ucapkan. Dia itu psikopat,” tulis Lennard.

Cristiano Ronaldo membantah tuduhan kejam Jasmine Lennard

TMZ Sports rilis jika Cristiano Ronaldo kaget dan langsung membantah seluruh tuduhan kejam Lennard melalui Twitter. Ia juga sudah menghubungi pengacaranya untuk membawa tuduhan Lennard ke jalur hukum biar jelas mana yang salah dan mana yang benar.

Cristiano Ronaldo jadi punya dua tuduhan penganiayaan terhadap wanita dalam beberapa bulan terakhir. Seorang wanita asal Amerika Serikat bernama Kathryn Mayorga sebelum Lennard sudah mengaku telah diperkosa mantan Real Madrid itu di Las Vegas pada 2009 silam.

Mayorga juga mengaku sudah menerima ‘uang tutup mulut’ dari pihak Cristiano Ronaldo sebesar US$375 ribu atau setara Rp6 miliar. Mayorga kini ingin kesepakatan itu dibatalkan. Melalui akun Twitter miliknya, Lennard ikut menulis sudah berusaha menghubungi pihak Mayorga dan menawarkan bantuan untuk serang sang mantan. Lennard mengaku jika ia punya rekaman suara ancaman Cristiano Ronaldo.