Cristiano Ronaldo Berharap Tak Bertemu Madrid Hingga Final Liga Champions

Cristiano Ronaldo Berharap Tak Bertemu Madrid Hingga Final Liga Champions

Gilabola.com – Cristiano Ronaldo senang jika Juventus bertemu Real Madrid, tapi berharap itu tak terjadi sampai ke partai final Liga Champions.

Ronaldo tak basa-basi saat menyebut bekas timnya, Real Madrid, sebagai klub yang lebih suka ia hadapi di final Liga Champions.

Dalam sebuah wawancara dengan Sky Sports, superstar asal Portugal berusia 34 tahun itu mengungkapkan ia akan senang bertemu dengan bekas timnya nanti di final. “Real Madrid tim yang luar biasa, tetapi saya lebih suka melawan nanti. Saya berharap menghadapi mereka di babak final (Liga Champions),” ujar Ronaldo.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Cristiano Ronaldo membuat Juve menang 2-0 atas Bayer Leverkusen. Pemenang lima kali Ballon d’Or itu mencetak gol setelah mendapat umpan cantik dari Paulo Dybala pada menit ke-75, sebelum Gonzalo Higuain mencetak gol kedua Si Nyonya Tua dari dalam kotak penalti selama injury time.

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Namun, pertandingan terakhir Juve di fase Grup D Liga Champions itu tidak berjalan terlalu lancar, ketika seorang penggemar menerobos ke lapangan dan mengambil kesempatan untuk ber- swafoto dengan Ronaldo. Tapi dia mendorong fans itu dan terlihat memegang lehernya setelah pihak keamanan mengatasi situasi tersebut.

Dengan kemenangan itu, Juventus memuncaki grup D dengan lima kemenangan dan sekali imbang. Hasil itu memberi mereka kesempatan untuk maju ke babak 16 besar.

Cristiano Ronaldo telah mencetak 311 gol dalam 292 pertandingan di Santiago Bernabeu sebelum dia pindah ke raksasa Serie A. Dia sekarang menjadi top skorer sepanjang masa Liga Champions dengan 128 gol, semua itu CR7 bukukan saat ia bermain untuk Manchester United, Real Madrid dan Juventus.