Cristiano Ronaldo Cetak Gol Dari Sudut Sempit ke Gawang Roma

Cristiano Ronaldo Cetak Gol Dari Sudut Sempit ke Gawang Roma

Siapa sangka Cristiano Ronaldo akan cetak gol dari sudut sempit seperti ini ke gawang Roma? Bahkan para pemain Giallorossi saja tak menyangka ia menjebol gawang dari sudut sulit seperti ini.

Juventus untuk sementara unggul 1-0 atas AS Roma pada laga perempat final Coppa Italia hari Kamis (23/1) setelah gol Cristiano Ronaldo pada menit 26 ini. Laga delapan besar ini berlangsung satu leg di Allianz Stadium Turin. Siapa pun yang lolos akan menghadapi pertandingan dua leg di babak semi final.

Jika Anda menyaksikan cuplikan gol Coppa Italia oleh Cristiano Ronaldo, tidak akan menyangka itu akan menjadi sebuah gol. Sebuah umpan dikirimkan oleh Gonzalo Higuain di dekat garis setengah lapangan ke sisi kiri dan diterima oleh sang striker Portugal. Saat umpan ini terjadi hanya ada dua pemain Roma yang posisinya lebih ke dalam dari Ronaldo. Sampai di titik ini umpan Higuain tadi tidak terlihat berbahaya.

Mantan penyerang Real Madrid ini kemudian menggiring bola masuk ke dalam kotak penalti. Dan sementara semua pemain Roma menyangka ia akan memberi assist, Ronaldo memutuskan main egois dan menembak dari sudut yang sangat sempit. Gol! Hanya ada empat pemain Roma di sekitar CR7, dan hanya satu yang memberikan pengawalan langsung terhadapnya. Lihat adegan itu di bawah ini, mudah-mudahan bertahan cukup lama.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Sampai berita Coppa Italia ini diunggah di akhir babak pertama, skor Juventus vs Roma masih 1-0. Sebelum lolos sampai perempat final ini, Bianconeri menaklukkan Udinese dengan skor 4-0 pada babak 16 besar. Sang juara Italia itu baru turun bermain pada babak 16 besar tersebut. Skor Juventus vs Roma berubah menjadi 2-0 setelah Rodrigo Bentacur mencetak gol menit 44.