Cristiano Ronaldo Cetak Gol Internasional ke-112 Tadi Malam

Portugal menang 3-0 atas Qatar tadi malam dalam laga persahabatan dengan tuan rumah Piala Dunia 2022 itu. Cristiano Ronaldo mencetak gol pertama Selecao, sekaligus gol internasional ke-112 sepanjang karirnya.

Qatar selaku tuan rumah Piala Dunia 2022 memperoleh hadiah “diikutsertakan secara virtual” ke dalam Grup A kualifikasi zona Eropa, dalam artian akan menghadapi masing-masing tim di grup ini, termasuk Portugal saat jeda-jeda internasional.

Meski pun ini statusnya hanya laga persahabatan namun CR7 bersedia turun bermain dan ia mencetak gol jarak pendek pada menit 37, hasil assist dari Diogo Dalot. Bukan sebuah gol yang indah tapi tidak mengapa karena yang terpenting adalah jumlah gol internasionalnya mencapai 112, yang terbanyak dari semua pemain di muka bumi ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Qatar gagal mengimbangi Selecao dan membiarkan tuan rumah mendominasi laga di Estádio Algarve di Faro/Loulé sampai sebesar 60 persen pada kedua babak. Tim asuhan Fernando Santos itu juga unggul dalam hal percobaan serangan (23 berbanding tiga), dan jumlah tembakan tepat sasaran (9:1).

Gol kedua datang dari Jose Fonte pada awal babak kedua dengan assist dari William Carvalho, sebelum Andre Silva menjauhkan jarak menjadi 3-0 dengan golnya pada menit pertama injury time.

Portugal belum menjalani laga kualifikasi untuk jeda internasional terkininya, baru dijadwalkan menjamu Luksemburg pada 13 Oktober nanti. Setelah itu dua laga terakhir Grup A zona Eropa akan dilakukan 12 dan 15 November mendatang dengan tandang ke Republik Irlandia dan menyambut kedatangan Serbia.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO