Cristiano Ronaldo Didatangkan Memang Untuk Buat Juventus Juara

Cristiano Ronaldo Didatangkan Memang Untuk Buat Juventus Juara

Cristiano Ronaldo sengaja didatangkan dari Real Madrid memang untuk buat Juventus juara, termasuk di Supercoppa Italiana. Si Nyonya Tua jadi menang 1-0 atas AC Milan di King Abdullah Sports City, Jedah.

Satu-satunya gol dalam laga kemenangan Juventus itu sendiri sukses dicetak oleh Cristiano Ronaldo (menit ke-61). Aksi tandukan mau Ronaldo dengan memanfaatkan umpan apik Miralem Pjanic langsung menjebol gawang yang dikawal Gianluigi Donnarumma.

Cristiano Ronaldo juga sekalian menjadi pemain terbanyak melepaskan tendangan, yaitu 6 tendangan saat 3 di antaranya bisa on target hingga membuat kiper Milan harus beberapa kali dibuat berdebar-debar. Jika dirasa masih kurang, CR7 juga hasilkan 2 dribel di lini pertahanan AC Milan.

“Kami memang sengaja merekrut Cristiano Ronaldo dari Real Madrid karena dia adalah pemain yang bisa sangat menentukan. Dia sanggup mencetak banyak gol yang hebat, tapi tetap saja seluruh tim menunjukkan kinerja yang bagus ya,” sambut pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, melalui Football Italia.

Cristiano Ronaldo dan rekan satu tim Juventus masih terlalu terburu-buru

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Cristiano Ronaldo sendiri sudah mencatatkan 22 gol dari 35 pertandingan di semua kompetisi berseragam hitam-putih Juventus. Mantan rival Lionel Messi di La Liga itu sekalian bisa mencatatkan 7 assist membuktikan jika dirinya tidak egois saat bertanding.

“Mereka (AC Milan) menurut saya sudah bermain dengan bagus jugalah. Terbukti kalau ada banyak juga serangan balik dari mereka. Kami sampai melalukan banyak kesalahan dalam passing karena tekanan mereka,” lanjutnya lagi.

“Kami mempunyai banyak peluang bagus tadi, bahkan kami bisa saja menang dengan skor 2-0. Apa mau dikata, kami terlalu terburu-buru dalam urusan penyelesaian akhir kami,” tegas sang pelatih.