Cristiano Ronaldo Diklaim Gagal Ballon d’Or Karena Bukan Pemain Real Madrid

Cristiano Ronaldo Diklaim Gagal Ballon d'Or Karena Bukan Pemain Real Madrid

Gilabola.com – Cristiano Ronaldo mulai diklaim gagal dapatkan trofi Ballon d’Or karena bukan pemain Real Madrid lagi. Hal mengejutkan tersebut setidaknya berdasarkan kecurigaan yang diutarakan oleh Jordi Alba.

Cristiano Ronaldo pindah dari Real Madrid ke Juventus pada musim panas, dan sejak saat itu ia telah kehilangan beberapa penghargaan individu sebagai harganya. Pemain berusia 33 tahun itu telah tak dapatkan Pemain Terbaik FIFA Tahun ini oleh gelandang Los Blancos Luka Modric, yang kemudian memenangkan penghargaan Ballon d’Or minggu ini.

Keputusan itu walau bagaimanapun, telah di bawah pengawasan. Sementara Modric memiliki tahun yang sensasional, Ronaldo kembali berada di blockbuster terbaiknya pada tahun 2018 – untuk Juventus, Real Madrid dan Portugal.

Advertisement
advertisement
advertisement

Publik dibuat kaget ketika mengetahui jika Lionel Messi menempati urutan kelima dalam pemungutan suara Ballon d’Or. Dan rekan satu tim bintang Barcelona, Jordi ​​Alba, menganggap Ronaldo tidak mendapat hadiah karena dia bukan lagi pemain Real Madrid.

Cristiano Ronaldo gagal dicurigai karena campur tangan mafia bola

Dia berkata: “Ballon d’Or adalah sebuah kebohongan. Leo selalu yang terbaik di dunia. Itu tidak adil pada Messi. Ada banyak kampanye yang datang dari Madrid. Jika Cristiano berada di Madrid mungkin media dan fans ingin dia menang, tetapi dia sudah meninggalkan Madrid. Jelas kesempatan baik bagi Modric.”

“Modric adalah pemain hebat dan musim yang hebat, dia adalah salah satu yang terbaik di dunia, tetapi No 1 adalah Messi,” pungkasnya.

Sementara itu kakak perempuan Ronaldo sendiri juga telah mengisyaratkan adanya konspirasi atas penghargaan tersebut. Tapi dia tetap percaya bahwa mafia bola adalah alasan dibalik kakaknya gagal mempertahankan bola emas.

Elma Aveiro berkata: “Sayangnya ini adalah dunia (sepakbola) tempat kita hidup, sangat busuk, dengan mafia dan uang haram. Kekuatan Tuhan jauh lebih besar daripada semua kebobrokan ini. Tuhan mengambil waktu tetapi dia tidak gagal.”