Cristiano Ronaldo ke Turun Derajat ke Liga Arab Saudi, Sah, Lionel Messi GOAT Sesungguhnya!

Lionel Messi sekarang telah ditasbihkan sebagai GOAT yang sebenarnya dan tak terbantahkan di mata para fans sepak bola setelah kepindahan Cristiano Ronaldo ke Arab Saudi.

Gila BolaLionel Messi telah dihargai para fans sepak bola sebagai GOAT yang sebenarnya setelah pesaingnya, Cristiano Ronaldo, menurunkan levelnya dengan resmi bergabung ke klub Arab Saudi, Al-Nassr.

Setelah tidak memiliki peminat dari klub-klub top Eropa yang bermain di Liga Champions, penyerang berusia 37 tahun akhirnya bersedia menerima tawaran kontrak yang berdurasi dua setengah tahun untuk membuatnya mengakhiri karirnya di Eropa dan pindah ke Timur Tengah.

Dia dikabarkan akan mengantongi bayaran mencapai Rp 3,3 Trilyun per musim di Al-Nassr yang akan membuatnya menjadi pemain sepak bola dengan bayaran tertinggi sepanjang sejarah, menurut apa yang diberitakan Marca.

Akhir Tragis Ronaldo

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Sementara itu. ini adalah tahun yang sangat tragis bagi dua pemain yang banyak diperdebatkan sebagai pemain terbaik di dunia karena keduanya memiliki nasib yang sangat timpang di tahun 2022 ini.

Sementara Lionel Messi berhasil memenangkan trofi Piala Dunia bagi timnas Argentina, Cristiano Ronaldo justru malah terbuang dari sepak bola Eropa untuk akhirnya hanya bermain di level rendah seperti Liga Arab Saudi untuk bergabung dengan Al-Nassr.

Tak pelak, usai penyerang internasional Portugal berusia 37 tahun tersebut resmi pindah ke Timur Tengah, para fans sepak bola pun yakin bahwa perdebatan GOAT yang sebenarnya telah berakhir bagi kemenangan megintang PSG yang terbukti menjadi pemenang tujuh Ballon d’Or, Lionel Messi.

Akhir Perdebatan GOAT

Dalam salah satu tweet di media sosial, seorang fans menuliskan, “Benar-benar menghabiskan seluruh karirnya untuk berjuang agar dianggap sebagai GOAT hanya untuk pergi dan menghancurkan warisannya di sepak bola Eropa, pindah ke Liga Petani Arab Saudi, dan melihat Messi dikukuhkan dirinya sebagai GOAT yang sebenarnya, semuanya dalam periode enam bulan.”

Komentar lain mengatakan, “Meninggalkan Manchester United untuk mendapatkan tantangan baru di Arab Saudi, jelas bahwa Messi adalah GOAT yang sebenarnya.”

Sementara fans sepak bola lainnya menuliskan, “Satu GOAT memenangkan Piala Dunia dan lainnya berakhir di Liga Arab Saudi, semua pendukung Ronaldo ingin menertawakan Messi karena bermain di Liga Prancis, kenapa kamu diam saja debat itu tidak pernah menjadi debat?”

Sementara pendukung lainnya memberikan komentar yang sangat pedas tentang perdebatan siapa GOAT yang sebenarnya dengan menuliskan, “Ini pasti akhir yang brutal dari persaingan dalam sejarah olahraga.” Komentar itu mengacu pada keberhasilan Messi memenangkan Piala Dunia, sementara Ronaldo berakhir di Liga Arab Saudi.

Ronaldo Telan Ludah Sendiri

Hal yang menarik dari kepindahan Cristiano Ronaldo ke klub Arab Saudi Al-Nassr adalah karena dia sekarang telah menjilat ludahnya sendiri dari dua komentarnya di masa lalu.

Pertama, dia pernah mengejek legenda Barcelona dan pelatih klub itu saat ini, Xavi Hernandez, karena dia saat itu bermain di Liga Qatar, tapi sekarang penyerang berusia 37 tahun malah menyusul ke Timur Tengah dan bermain untuk Arab Saudi.

Sementara pada 2015 lalu, Cristiano Ronaldo pernah sesumbar bahwa dia akan mengakhiri karirnya di level tertinggi bersama klub hebat dan tidak akan berniat untuk mengakhiri karirnya di liga rendah seperti MLS ataupun Liga Qatar, dan sekali lagi, dia malah sekarang berakhir di Liga Arab Saudi. Tragis!

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaCarragher dan Neville Sesali Akhir Tragis Karir Ronaldo di Sepak Bola Eropa
SelanjutnyaTen Hag Jelaskan Kenapa Rashford Dicadangkan Saat Manchester United vs Wolves