Cristiano Ronaldo Masih Baik Hati Teken Jersey Real Madrid

Cristiano Ronaldo Masih Baik Hati Teken Jersey Real Madrid

Gilabola.com – Cristiano Ronaldo masih baik hati teken tanda tangan di jersey Real Madrid. Pemain Timnas Portugal itu akan lawan Serbia di kualifikasi Piala Eropa.

Timnas Portugal tengah bersiap untuk laga selanjutnya melawan kubu Serbia. Nama Cristiano Ronaldo jelas masih jadi sorotan, termasuk oleh para fans Real Madrid.

Ronaldo masih jadi pemain yang paling diburu untuk mendapatkan tanda tangan di kualifikasi Piala Eropa. Pada saat seorang fan menyodorkan jersey Real Madrid, CR7 sedikit kaget dan langsung berkelakar ringan.

“Kamu memang masih belum punya jersey Juventus ya?” ujar Ronaldo yang difoto wartawan Deportes Cuatro sambil senyum simpul kupu-kupu pada fan Los Blancos yang menyodorkan jerseynya.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Fan Madrid tersebut mengakui memang tidak memiliki jersey Juve saat fans lainnya juga datang dengan jersey gado-gado. Ada yang bawa jersey Madrid juga, Juventus, dan Timnas Portugal dengan nomor punggung 7 semua.

Ronaldo sendiri siap memenangkan Portugal lawan Serbia di Estadio da Luz, Lisbon. Kedua tim akan adu taktik di laga kedua Grup B pada hari Selasa 26 Maret besok. Kubu CR7 cs masih terlalu diunggulkan untuk menang dalam pertemuan kali ini.

Prediksi susunan Portugal yang diperkuat Cristiano Ronaldo vs Serbia:

Portugal (4-3-3): Patricio, Joao Cancelo, Pepe, Dias, Raphael Guerreiro, Neves, Carvalho, Moutinho, Bernardo Silva, Andre Silva, Ronaldo.

Serbia (4-4-1-1): Dmitrovic, Rukavina, Spajic, Nikol Milenkovic, Bogosavac, Nikola Maksimovic, Lazovic, Milinkovic-Savic, Gacinovic, Adem Ljajic, Luka Jovic.