Cristiano Ronaldo Masih Main Bola Beberapa Tahun Lagi

Cristiano Ronaldo Masih Main Bola Beberapa Tahun Lagi

Gilabola.com – Cristiano Ronaldo – walau sudah berusia 34 tahun, mengaku belum akan pensiun dalam waktu dekat. Ia masih akan bermain sepakbola beberapa tahun lagi.

Ronaldo menjawab pertanyaan media, apakah dia akan pensiun pada saat yang sama dengan pemain Barcelona, Lionel Messi. Sang bintang Portugal itu mengatakan, dia akan terus bermain selama beberapa tahun lagi sebelum dia gantung sepatu.

CR7 dan Messi telah lama memantapkan diri mereka sebagai bintang di dunia sepakbola modern, setelah secara konsisten memberikan penampilan spektakuler selama lebih dari satu dekade.

Dengan kedua bintang itu sekarang berusia 30-an, dunia akan menerima kenyataan bahwa persaingan individu yang paling intens di sepakbola hampir berakhir.

Advertisement
NelayanBet
NelayanBet
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Ronaldo sebelumnya menyatakan, ketidakpastian masa depannya sebagai pemain, yang membuat masa pensiunnya bisa terjadi pada awal tahun depan.¬† “Saya tidak memikirkan hal itu (pensiun). Mungkin saya bisa meninggalkan karier saya tahun depan, tapi saya juga bisa bermain hingga berusia 40 atau 41 tahun,” ujar Cristiano Ronaldo dalam wawancaranya dengan TV1.

“Saya tidak tahu. Apa yang selalu saya katakan adalah, saya bahagia saat ini. Anugerah ini luar biasa dan saya harus terus menikmatinya,” tambahnya.

Ronaldo yang duduk di sebelah Messi di sepanjang pengundian Liga Champions pada Kamis (29/8) lalu, juga sempat ditanya apakah ia akan pensiun pada saat yang sama dengan pemain asal Argentina itu.

“Dia dua tahun lebih muda dari saya. Saya pikir saya terlihat baik untuk usia saya! Saya berharap berada di sini tahun depan dan dalam dua tahun dan tiga tahun ke depan,” ujar pemain 34 tahun itu via Express Sport, seperti dilansir Sportkeeda.

“Jadi, bagi orang-orang yang tidak menyukai saya, mereka akan melihat saya lagi di sini,” pungkas mantan pemain Real Madrid tersebut.

Sebelumnya diberitakan, Cristiano Ronaldo menunjukkan kedewasaan dan kebesaran hatinya dengan tetap bicara positif soal Lionel Messi, meski kalah dari La Pulga.

Messi berhasil mengalahkan mantan bintang Real Madrid itu dalam pemilihan penyerang terbaik UEFA musim 2018/2019. Koleksi 12 golnya selama Liga Champions musim lalu membawa pemain Argentina tersebut meraih penghargaan striker terbaik, menyingkirkan bukan saja CR7, tapi juga pemain Liverpool, Sadio Mane.