Cristiano Ronaldo Minta Real Madrid Beli Striker Ini Daripada Harry Kane

Harry Kane
Harry Kane

Gilabola.com – Rencana Real Madrid untuk membeli Harry Kane dari Tottenham Hotspur di musim panas ini rupanya tak didukung oleh Cristino Ronaldo. Pemenang Ballon d’Or lima kali ini lebih suka Los Blancos merekrut striker Juventus Paulo Dybala.

Belakangan ini memang Real Madrid santer dikaitkan dengan Harry Kane. Mereka menilai striker Inggris itu sebagai figur yang ideal untuk menggantikan Karim Benzema. Demi mendapatkan tandatangan Kane, Madrid kabarnya siap menggelontarkan dana transfer sebesar 200 juta poundsterling.

Namun rencana Real Madrid untuk mendatangkan Kane itu ditentang oleh Cristiano Ronaldo. Menurut laporan Diario Gol, Ronaldo sudah meminta manajemen Los Blancos untuk membatalkan rencana pembelian top scorer sementara Liga Primer itu. Ronaldo lebih menginginkan Paulo Dybala.

Ronaldo punya alasan sendiri kenapa memilih Dybala. Menurut dia bomber Juventus asal Argentina itu memiliki karakter bemain yang lebih fleksibel dibanding Harry Kane yang terkesan monoton.

Sayangnya keinginan Ronaldo itu tampaknya sulit terwujud. Pasalnya Dybala tidak berniat pergi dari Turin, dan disebut akan menandatangani kontrak baru di Juventus dalam waktu dekat.

Advertisement

Sementara itu, Cristiano Ronaldo kembali menjadi bintang bagi Real Madrid saat mengalahkan tuan rumah Eibar dengan skor 2-1 dalam ajang La Liga, Sabtu (10/3) malam. Ronaldo memborong dua gol kemenangan timnya di menit ke 34 dan 84, dan gol balasan Eibar dicetak oleh Ivan Ramis di awal babak kedua.

Aksi Ronaldo dalam laga itu mendapatkan pujian setinggi langit dari pelatih Zinedine Zidane. Sang pelatih menyebut Ronaldo sebagai pemain yang spesial dan berasal dari galaksi yang berbeda.

“(Ronaldo) berasal dari galaksi lain. Dia tahu akan mencetak gol. Dia unik dan spesial,” ujar Zidane seusai laga. “Bisa dilihat dari Statistiknya. Dia selalu positif. Dan bila dirinya telah mendapatkan dua, dia menginginkan tiga. Dia sangat baik,” tambahnya.