Cristiano Ronaldo Mulai Kalah Cepat Dari Vinicius Junior

Cristiano Ronaldo Mulai Kalah Cepat Dari Vinicius Junior

Cristiano Ronaldo kini mulai kalah cepat dari pemain klub Copa del Rey Real Madrid, Vinicius Junior. CR7 sebelumnya punya kecepatan lari luar biasa hingga membuat para pemain bertahan lawan ketakutan saat ia dekati.

Kini sosok winger muda Real Madrid, Vinicius Junior, mulai tercatat sukses mengalahkan kecepatan lari yang pernah dimiliki oleh Cristiano Ronaldo. Fakta unik itu telah terjadi dalam laga melawan Leganes saat Vinicius unjuk gigi lari sprint pol-polan ke wilayah lawan.

BACA:  Transfer Inter Milan: Mauro Icardi Tidak Dijual

Vinicius berlari sekencang mungkin pada saat Real Madrid menghadapi kubu Leganes, bertempat di Estadio Municipal de Butarque dalam leg kedua babak 16 besar Copa del Rey, Kamis (17/1/2019) dini hari WIB. Ia terekam kamera berlari kencang jelang laga berakhir.

Vinicius bisa ngebut melewati satu pemain Leganes di sisi kanan hingga bek lawan kaget. Sang pemain terus melakukan sprint dan melepaskan crossing ke tengah yang mengagumkan. Kehebatan itu mirip dengan yang bisa dilakukan oleh Cristiano Ronaldo tentunya.

BACA:  Real Madrid Kecewa Kartu Kuning Sergio Ramos Tak Dibatalkan

Cristiano Ronaldo masih lebih cepat daripada Lionel Messi

Pihak BeIN Sport yang sempat merekam aksi menggilabola Vinicius saat berlari, mencatat jika ia berlari ngebut tanpa helm dengan kecepatan 34 km/jam! Angka tersebut jadi lebih cepat dari Ronaldo yang kini memperkuat klub Liga Italia, Juventus.

Advertisement
OLE777
OLE777

Cristiano Ronaldo sendiri dalam gelaran Piala Dunia 2018 kemarin sempat tercatat sebagai pemain handal yang paling cepat larinya. Tak sanggup dikalahkan Lionel Messi, kecepatan berlari sambil bawa bola Ronaldo mencapai 33 km/jam atau satu digit dibawah capaian Vinicius saat ini.

BACA:  Mateo Kovacic Ingin Bertahan di Chelsea, Enggan Kembali ke Real Madrid

Hal ini jelas jadi angin segar bagi fans Real Madrid yang kian hari kian menipis jumlahnya. Banyak fans Madrid yang berbalik jadi fans Juventus karena mengikuti idola mereka yang tinggalkan Los Blancos.