Cristiano Ronaldo Nyaris Berubah Jadi Sergio Ramos Saat Lawan Villareal

 

Cristiano Ronaldo secara mengejutkan nyaris berubah jadi Sergio Ramos saat melawan Villareal. Kejadian singkat dan unik ini tak urung sempat membuat suporter Real Madrid menahan napas panjang mereka karena tegang.

Oke, sosokĀ Ronaldo memang tidak ikutan mencetak gol pada saat Real Madrid menang atas Villarreal, namun ia menjadi sorotan usai terlibat dalam kejadian unik dan langka di pertandingan yang berlangsung di Bernabeu dini hari tadi.

Menurut laporan yang diturunkan oleh AS, pemain berotot asal Portugal itu secara tidak sengaja membuat seragam lengan panjang yang ia kenakan sobek-sobek-sobek. Karuan CR7 lantas pergi ke pinggir lapangan untuk buru-buru meminta seragam baru pada staff klub.

BACA:  Xherdan Shaqiri Diakui Mirip Dengan Lionel Messi

Ketika sang bintang lantas siap untuk berganti jersey keren yang baru, Ronaldo lantas sadar bahwa ia memang mendapat seragam lengan panjang, namun dengan nomor empat milik sang kapten, siapa lagi kalau bukan Sergio Ramos. Tak ingin terjadi blunder, staff Real Madrid sigap bergerak cepat dan memberikan seragam yang benar pada Ronaldo, yang akhirnya menyelesaikan laga dengan jersey lengan pendek yang tak kalah kerennya.