Cristiano Ronaldo Setia Kawan Temani Lionel Messi Cedera

Cristiano Ronaldo Setia Kawan Temani Lionel Messi Cedera

Gilabola.com – Cristiano Ronaldo setia kawan temani Lionel Messi cedera usai laga kualifikasi Piala Eropa. Pemain Timnas Portugal itu membuat sedih fansnya.

Cristiano Ronaldo telah memulai laga Internasionalnya kembali pada Jumat malam saat Timnas Portugal sukses mengimbangi Timnas Ukraina. Alih-alih menang dan tampil dengan gemilang, Ronaldo malah cedera di laga tersebut, sama seperti Lionel Messi di laga Timnas Argentina.

Kedua nama tersebut memang masih menjadi jaminan mutu suatu laga. Keduanya juga masih akrab sebagai rival jarak jauh, sama seperti Giboler’s fans Ronaldo yang selalu akur dengan Giboler’s fans Messi. Keakraban sang sangat impresip.

Nah, pemain Juventus tersebut diharapkan bisa berkompetisi membela Portugal di kualifikasi Piala Eropa setelah penampilan perdana sejak Piala Dunia di Russia. Apa daya, ia malah melempem sepanjang pertandingan saat lawan kubu sekuat Ukraina.

Cristiano Ronaldo sangat diperlukan oleh Timnas Portugal

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Penonton langsung lemas saat melihat CR7 kesakitan sambil memegang engkelnya yang terkilir. Ia sejatinya masih sempat menguasai bola saat bertanding, namun tidak cukup memuaskan suporter negaranya.

Masih belum jelas apakah dirinya bisa cepat sembuh untuk laga lawan Timnas Serbia di laga selanjutnya. Kondisi tidak sedap yang dialami superstarnya ikut membuat Juventus jadi harap-harap cemas. Fans Messi dan Ronaldo kini kompak bersatu untuk mendoakan kesembuhan bintang idola mereka. Sangat mengharukan sekali.

Portugal lawan Serbia direncanakan pada hari Selasa 26 Maret, pukul 02.45 Wib. Kedua tim berlaga dalam Grup B bertempat di Stadion Da Luz. Mereka berharap Ronaldo bisa sembuh untuk laga tersebut.