Cristiano Ronaldo Siap Tempur, Mantan Pacarnya Malah Hilang

Cristiano Ronaldo Siap Tempur, Mantan Pacarnya Malah Hilang

Cristiano Ronaldo siap bertempur di pengadilan, mantan pacarnya malah hilang entah kemana. Sang pemain klub Liga Italia Juventus itu masih yakin jika ia tidak bersalah dan siap terus buktikan hal tersebut.

Sebelumnya melalui cuitan di akun Twitter miliknya, sang model sempat mengatakan bahwa dirinya siap membantu Kathryn Mayorga dan timnya untuk buktikan jika Cristiano Ronaldo memang bersalah dalam kasus pemerkosaan. Ia minta dihubungi untuk membantu Mayorga.

“Setelah mempertimbangan, saya akan menawarkan bantuan kepada Kathryn Mayorga dan juga timnya untuk menyelesaikan kasus tuduhan pemerkosaan yang dilakukan oleh Cristiano Ronaldo. Tolong segera hubungi saya, saya memiliki banyak informasi yang akan bermanfaat untuk menyelesaikan kasusmu,” tulis Jasmine Lennard melalui akun Twitter pribadinya.

BACA:  Jadwal Bola Malam Ini, Siaran Langsung TV Bola Hari Ini

“Saya punya ratusan pesan saat dia menertawakan apa yang telah dilakukannya kepada ibu dari anak-anaknya, dengan memperlakukan mereka seperti sampah, dengan selingkuh di belakang mereka, juga kasus serupa dengan Kathryn Mayorga. Kehidupan dia penuh dengan kebohongan,” tulis Lennard lagi.

“Seseorang di kantor pengacaranya mengatakan bahwa dia (Cristiano Ronaldo) sudah membayar orang untuk mengawasi saya. Berkata bahwa saya akan dia culik, saya akan dimutilasi, dan dibuang ke sungai apabila aku berkencan dengan orang lain atau kalau nekat meninggalkan rumah. Saya punya bukti-bukti atas apa yang aku katakan. Dia itu seorang psikopat.”

BACA:  Jose Mourinho Ungkap Tim Terbaik Asuhannya, Bukan Real Madrid dan Chelsea

Cristiano Ronaldo akan terus berjuang bersihkan namanya

Advertisement
OLE777
OLE777

Jasmine Lennard juga sempat membagikan beberapa rekaman suara antara dirinya dengan Cristiano Ronaldo. Saat kondisi memanas, akun Twitter milik sang model malah secara misterius tiba-tiba lenyap tanpa alasan.

Maih misteri apakah pernyataan yang dikeluarkan Jasmine itu benar atau malah kebohongan belaka untuk mencari sensasi. Tim hukum Ronaldo mengatakan bahwa kliennya sudah bantah semua pengakuan yang disampaikan Lennard. Ia juga mengaku tidak pernah berpacaran dengan Lennard.

BACA:  Espanyol Bekuk Villarreal 3-1 di Copa del Rey, Hadiah Dua Gol Penalti

“Tuan Ronaldo tidak ingat secara khusus jika dirinya pernah bertemu dengan Nona Lennard pada 10 tahun yang lalu atau kapan pun itu,” balas tim hukum Ronaldo kepada TMZ.

“Cristiano Ronaldo tidak berpacaran dan sekalian tidak berkomunikasi dengannya juga, selama 18 bulan terakhir seperti yang disampaikan Lennard, atau sebaliknya. Soal rekaman suara yang diunggah Lennard di media sosial itu bukanlah suara Ronaldo. Tuan Ronaldo dengan ini akan menempuh jalur hukum yang sesuai pada waktunya,” pungkas kubu Ronaldo berikan balasan tak kalah sengit.

Berita SebelumnyaPelatih Sampdoria Prediksi Laga Imbang Lawan AC Milan
Berita SelanjutnyaPemain Real Madrid Ini Kok Mau-maunya Pindah ke Kasta Kedua Liga Inggris