Cristiano Ronaldo Undang Empat Pemain Manchester United Menonton Laga Al-Nassr

Gila Bola – Cristiano Ronaldo mengundang empat bintang Manchester United ke Arab Saudi dan menonton pertandingan Al-Nassr untuk ucapkan selamat tinggal setelah ia tinggalkan Setan Merah secara dramatis.

Kepastian hengkangnya Cristiano Ronaldo dari United terjadi saat ia masih bersama Portugal di Piala Dunia, sehingga ia belum pernah mendapat kesempatan untuk mengucapkan selamat tinggal kepada rekan-rekannya di MU.

Jadi, sekarang, Cristiano Ronaldo kembali berhubungan dengan rekan-rekan terdekatnya di skuad Setan Merah. Rencananya, ia akan mengundang mereka ke kampung halamannya di Portugal, atau bahkan mengunjunginya di Arab Saudi.

Cristiano Ronaldo tinggalkan Manchester United di bulan November setelah ia mengkritik klubnya itu dalam sebuah wawancara dengan Piers Morgan. CR7 kemudian pindah ke klub Arab Saudi, Al-Nassr, dan menjadi sebuah kesepakatan termahal di dunia sepak bola.

Ronaldo Tawarkan Berlibur di Portugal atau Arab Saudi

Cristiano Ronaldo, 37 tahun, saat ini memiliki rumah yang super megah di Lisbon dan telah meminta beberapa rekannya di United untuk bersama-sama berlibur ke sana di musim panas.

Dia juga sempat bertanya apakah mereka tertarik untuk menyaksikan permainannya di klub barunya di Timur Tengah, jika jadwalnya memungkinkan.

“Masih ada beberapa pemain di sini yang menghormati Ronny dan sedih dengan bagaimana semuanya berakhir, karena mereka tak pernah mengucapkan selamat tinggal,” tandas sebuah sumber di Manchester United.

Hanya Empat Pemain MU Saja yang Diundang Ronaldo

“Dia sebelumnya tinggalkan grup WhatsApp para pemain, tapi berjanji akan menghubungi beberapa di antara mereka. Dia kemudian mengundang mereka ke rumah barunya di Lisbon dan mengundang mereka ke Arab Saudi untuk menyaksikan dia bertanding,” tambah sumber tersebut, seperti dilansir SunSport.

“Harry Maguire, Bruno Fernandes, Casemiro dan Raphael Varane menjadi pemain yang diundang Ronny. Rumahnya di Lisbon kedengarannya luar biasa, dan dia sekarang pasti mampu membelinya,” lanjut sumber itu.

Pemain MU Berharap Ronaldo Lepas Salah Satu Mobil Mewahnya

Ronaldo juga diketahui telah mengirimkan beberapa kendaraan mewahnya kembali ke Portugal.

“Beberapa pemain di kamp latihan berharap dia akan melepas salah satu mobil mewahnya, dengan cara mengundinya, seperti Sergio Aguero melakukannya saat dia meninggalkan City!” tambahnya.

Saat meninggalkan Manchester City, Sergio Aguero memberi staf tim utama City tiket undian untuk mobil Range Rover miliknya yang senilai 40 ribu Poundsterling, saat dia meninggalkan Etihad pada tahun 2021, dan mobil itu akhirnya menjadi miliki salah seorang kitmen klub tersebut.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!