Crystal Palace Tanpa Striker Andalan Dua Bulan

Cystal Palace kehilangan Wilfried Zaha selama dua bulan akibat cedera lutut.
Cystal Palace kehilangan Wilfried Zaha selama dua bulan akibat cedera lutut.

Gilabola.com – Baru saja menjauhi zona degradasi, Crystal Palace malah kehilangan striker andalannya, Wilfried Zaha, yang harus absen dua bulan akibat cedera lutut.

Tim medis Crystal Palace club khawatirkan hasil pemeriksaan yang dilakukan Selasa (6/2) ini, yang akan membuat Zaha absen di sejumlah pertandingan krusial Palace di paruh ke dua musim ini.

Zaha, 25 tahun, sebelumnya hanya keluhkan rasa sakit pada lututnya. Tapi, Palace khawatir hal itu kemungkinan lebih serius dari perkiraan semula. Apalagi, Zaha sempat absen dalam sejumlah pertandingan di awal musim ini, meskipun ia tetap pemain penting bagi Palace.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

The Eagles juga alami tamparan lain, setelah kipernya Julian Speroni dinyatakan harus absen di sisa musim ini akibat cedera ligamen lutut. Speroni alami kerusakan ligamen luut, sebelum laga imbang melawan Newcastle United akhir pekan lalu. Namun, the Eagles baru tahu parahnya cedera Speroni itu kemarin.

Kiper asal Argentina itu sebenarnya kiper nomor dua Palace, di belakang Wayne Hennessy. Namun, cedera Speroni membuat kondisi Palace di ujung tanduk, jika ada masalah kesehatan yang dialami Hennessy yang juga kiper nomor satu Wales itu.

Setelah sempat berada di zona merah selama beberapa pekan, Crystal Palace saat ini bertengger di posisi 14 klasemen sementara Liga Premier dengan kantongi poin 27 poin.