Crystal Palace Tolak Jual Wilfried Zaha ke Spurs

Wilfried Zaha

Gilabola.com – Manajer Crystal Palace Sam Allardyce membantah laporan bahwa Wilfried Zaha menjadi target transfer musim panas untuk Tottenham Hotspur.

Pemain berusia 24 tahun itu kembali menjadi pemain terbaik Palace dalam kemenangan 1-0 Sabtu atas Watford, ketika ia secara teratur membombardir pertahanan tim tamu dan memenangkan tendangan bebas yang menyebabkan gol bunuh diri Troy Deeney.

Kemenangan itu merupakan kemenangan ketiga mereka dari tiga pertandingan terakhir- dengan mereka baru-baru ini menang 2-0 di West Brom dengan Zaha turut mencetak gol kemenangan- dan itu membuat pemain sayap Pantai Gading itu terus dikaitkan dengan Spurs.

Allardyce tak ingin menggubris rumor itu. Dia lebih peduli pada kondisi pemainnya di atas lapangan, yang dia percaya bahwa pemainnya itu kini jadi target pelanggaran oleh pemain lawan seperti halnya Eden Hazard, dan mengharapkan bahwa wasit akan memberikan perlindungan lebih besar pada pemainnya itu.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“Spurs selalu disebutkan karena agen atau seseorang memutuskan untuk mengaduk panci,” kata manajer berusia 62 tahun itu.

Eks manajer timnas Inggris itu kemudian angkat bicara tentang pemain bintangnya itu yang sering menjadi target lawan, dan menyebutnya menjadi target lawan sebanyak bintang Chelsea Eden Hazard.

“Dia mendapat perlakuan buruk dari lawan karena dia begitu terampil. Mungkin dia membutuhkan perlindungan sedikit lebih dari wasit.”

“Dia harus menyadari bahwa bermain dengan kemampuan jenius membuat mereka yang tidak dapat mengatasinya, mereka harus mengakhirinya dengan melanggar dia. Dia mendapat tendangan (dari lawan) sebanyak eden Hazard.”