Crystal Palace Was-was Kehilangan Wilfried Zaha

Crystal Palace kemungkinan kehilangan Wilfried Zaha, setelah pemain itu alami cedera saat membela Timnas Pantai Gading.
Crystal Palace kemungkinan kehilangan Wilfried Zaha, setelah pemain itu alami cedera saat membela Timnas Pantai Gading.

Gilabola.com – Fans Crystal Palace kini tengah was-was saat Wilfried Zaha dilaporkan harus kembali ke Inggris lebih awal akibat alami cedera saat bertugas di Timnas Pantai Gading.

Wilfried Zaha, 25 tahun, tidak terlibat dalam permainan Timnas Pantai Gading di kualifikasi Piala Afrika 2019, yang raih hasil imbang tanpa gol melawan Timnas Republik Afrika Tengah, Selasa (16/10).

Laporan dari media Afrika menunjukkan, Wilfried Zaha harus meninggalkan skuad Timnas Pantai Gading pada Minggu (14/10) lalu, dan kembali ke London setelah alami sedikit masalah di hari Sabtu.

Hal ini cukup dimengerti, karena Zaha memang punya masalah dengan otot abduktornya, cedera yang memaksanya keluar saat Crystal Palace kalah 0-2 dari Southampton pada September lalu.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Pemain depan Crystal Palace tersebut sempat bermain saat The Elephants kalahkan Republik Afrika Tengah pada Jumat (12/10) pekan lalu. Statistik menunjukkan, betapa pentingnya Zaha bagi Crystal Palace.

Sejauh ini, belum ada komentar dari Palace mengenai laporan cederanya Zaha. Tapi sebagian suporter yang prihatin dengan kondisi kebugaran Zaha sampaikan doa dan ucapan penyemangat mereka dalam akun resmi mantan pemain Manchester United tersebut.