Cuma Dikontrak Barcelona Selama Dua Tahun, Begini Komentar Memphis Depay

Gilabola.com – Meski usianya baru 27 tahun, Memphis Depay rupanya hanya mendapatkan kontrak jangka pendek dari Barcelona dengan durasi hanya dua tahun, tapi itu rupanya tak terlalu dipedulikan oleh penyerang Belanda.

Memphis Depay mengatakan dia dan Barcelona senang dengan durasi kontrak yang mereka sepakati, setelah penyerang Belanda itu dikonfirmasi transfernya ke Camp Nou pada hari Sabtu dengan status bebas transfer.

Penyerang berusia 27 tahun itu sebelumnya dikontrak Olympique Lyon hingga 31 Juni 2021 dan dia dipastikan meninggalkan klub Prancis setelah empat setengah tahun bermain bagi Les Gones.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tapi sebenarnya bahwa kontrak hanya berdurasi dua tahun di Camp Nou cukup mengejutkan banyak pihak lantaran Memphis Depay masih berusia 27 tahun dan baru memulai masa keemasan dalam karirnya. Jadi kontrak itu rasanya cukup pendek bagi pemain yang bahkan belum mencapai usia 30 tahun.

Kendati begitu, pencetak 27 gol dan 66 caps bersama Oranje itu mengatakan bahwa semua pihak merasa puas dengan kesepakatan kontrak dua tahun yang dia sepakati dengan Barcelona dalam kesepakatan transfernya dari Lyon secara bebas agen musim panas ini.

“Kami melakukan itu dengan pengacara dan dengan pihak Barcelona, kami berdua senang dengan itu,” katanya kepada NOS ketika ditanya mengapa dia menandatangani kontrak untuk klub Catalan hanya sampai musim panas 2023.

Memphis Depay telah melewati masa-masa sulit dalam karirnya, terutama saat dia pindah ke Manchester United pada musim panas 2015 senilai Rp 591 Milyar dari PSV Eindhoven. Selama waktunya di Old Trafford, dia hanya mencetak dua gol dan satu assist dalam 33 penampilan di Premier League.

Kini dia berhasil menghidupkan karirnya di Lyon, mencetak 76 gol dan 55 assist dalam 178 penampilan bagi klub Prancis itu dan itu membantunya mewujudkan mimpi untuk bermain di tim sebesar Barcelona.

“Tentu saja bermain untuk klub sebesar itu adalah mimpi. Karir saya mengalami pasang surut, saya mengalami momen bagus dan kurang bagus,” tambahnya. “Saya sudah mencoba untuk melawan dan sekarang terbayar. Saya bangga dengan itu dan itu adalah sesuatu yang akan saya fokuskan setelah liburan saya.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO