Cuma Main 36 Menit! Jack Grealish Dipermalukan Manajer Timnas Inggris

Gilabola.com – Di bawah tatapan mata ratusan juta orang yang menonton semi final Inggris vs Denmark, manajer Gareth Southgate mempermalukan Jack Grealish. Kapten Aston Villa itu masuk menit 69, eh ditarik keluar pada extra time menit 106. Cuma main 36 menit saja pada partai sepenting semi final Piala Eropa!

Entah pesan apa yang hendak disampaikan oleh Southgate, manajer yang tidak suka didikte oleh siapa pun, tapi juga ingin selalu main aman. Jack Grealish membuat pendukung Inggris bergembira setelah ia dimasukkan menit 69 guna menggantikan Bukayo Saka.

Namun hanya dalam waktu 16 menit sejak extra time dimulai, dan dua menit sejak Harry Kane mencetak gol dari titik penalti yang membawa Inggris unggul 2-1 atas Denmark, ia ditarik keluar dan digantikan oleh Kieren Trippier.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kecewa? Sudah pasti Grealish kecewa. Sangat jarang pemain hanya dimainkan 36 menit saja, kecuali untuk alasan cedera. Tapi ia kelihatan baik-baik saja. Jika seorang starter diturunkan menit pertama untuk ditarik keluar menit 36, itu merupakan sebuah penghinaan pada diri sang pemain, selain mencerminkan otak pendek sang manajer. Untuk apa memasukkan seseorang jika hanya dimainkan dalam waktu singkat.

Hasil semi final itu sendiri usai dengan skor 2-1 bagi kemenangan pasukan Southgate. Inggris akan menghadapi Italia di partai final dengan sejarah head-to-head kedua tim memihak Gli Azzurri, yang sepanjang sejarah sudah unggul atas Inggris 11 kali, imbang delapan dan kalah delapan.

Dua perjumpaan terkini Inggris vs Italia terjadi di ajang laga persahabatan tahun 2018 dan 2015, keduanya dengan skor 1-1. Sebelum itu Azzurri mengalahkan Tiga Singa di ajang Piala Dunia 2014 dengan kemenangan 2-1.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO