Dani Ceballos ke Real Madrid, Kata Presiden Betis

dani ceballos
dani ceballos

Dani Ceballos telah mencapai kesepakatan dengan Real Madrid, menurut ketua Betis Angel Haro.

Gelandang, yang tampil untuk Spanyol di UEFA U-21 Championship, telah berada dalam radar sejumlah klub dan kini tampak akan menentukan pilihannya ke Bernabeau

Gelandang berusia 20 tahun itu tampil mengesankan sebagai bagian dari tim Spanyol yang mencapai final Kejuaraan U-21 Eropa di Polandia bulan lalu, di mana dia ditunjuk sebagai pemain terbaik turnamen tersebut.

Ceballos juga dikaitkan dengan Barcelona, namun Madrid tampaknya telah mengalahkan saingan mereka untuk mendapatkan target transfer mereka, dengan Haro membenarkan klubnya dalam pembicaraan dengan juara La Liga untuk membawa transfer pemain tersebut mendekati kesepakatan.

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“Dani telah menolak tawaran kami untuk memperpanjang kontraknya dengan Betis dan Real Madrid telah memberitahu kami bahwa dia memiliki kesepakatan dengan mereka,” kata Haro dalam sebuah konferensi pers.

“Kedua klub berbicara, berjam-jam atau berhari-hari untuk kami akan mendapat berita.”

“Seperti yang telah kami katakan sebelumnya, tidak ada pemain yang sangat diperlukan dan Betis lebih penting dari segalanya, bahkan presiden.”

“Pemain lain akan masuk, mungkin lebih banyak pemain muda yang memiliki musim besar yang akan masuk dan kami akan terus berjalan.”

Madrid dilaporkan mengincar kesepakatan senilai € 18 juta untuk Ceballos, yang diperkirakan akan menandatangani kontrak di Santiago Berbaneau yang berdurasi enam tahun.

Dia ditetapkan untuk menjadi rekrutan kedua Madrid musim ini, karena sudah mengamankan bek Theo Hernandez dari Atletico Madrid seharga € 24 juta.

Dani Ceballos telah membuat 65 penampilan di La Liga, melakukan debutnya untuk Betis pada bulan April 2014. Dia bergabung dengan tim Spanyol pada tahun 2011 setelah dibebaskan dari akademi muda Sevilla karena alasan kesehatan.