Daniel Sturridge Kini Ramaikan Liga Australia

Daniel Sturridge akhirnya memiliki klub baru. Pemain berposisikan striker tersebut bergabung dengan Perth Glory untuk kompetisi 2021/22.

Seperti diketahui, sang pemain tidak bermain sepak bola profesional sejak Maret 2020. Terakhir ia memperkuat Trabzonspor dan di klub asal Turki tersebut ia bermain dalam 16 pertandingan dengan membukukan 7 gol di semua kompetisi.

Meski sempat dikaitkan dengan beberapa klub MLS dan Eropa, namun Daniel Sturridge akhirnya bergabung ke Perth Glory dan dikontrak sampai Juni 2022 mendatang.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Usia resmi bergabung, Daniel Sturridge yang pernah bermain untuk tim besar di Liga Inggris seperti Liverpool, Chelsea, dan Manchester City bertekad berikan penampilan yang terbaik untuk Perth Glory.

Bicara di situs resmi klub, pemain sepak bola berusia 32 tahun mengatakan bermain dengan Perth Glory merupakan kesempatan yang fantastis. Pasalnya, bermain di Liga Australia adalah tantangan baru dalam kariernya. Daniel Sturridge juga menjelaskan ketika kesempatan datang dirinya tak perlu berpikir lama.

Menurutnya, bermain untuk Perth Glory merupakan langkah yang tepat. Ia menyebutkan bakal berusaha membantu tim barunya menjadi sukses dan berikan yang terbaik dalam setiap pertandingan dengan berikan tiga poin. Dengan demikian, di akhir kompetisi bisa dilihat di mana posisi timnya berada.

Lebih lanjut, pemilik Perth Glory, Tony Sage menila Daniel Sturridge sebagai salah satu transfer terbesar di klub dan Liga Australia. Ia pun menyambut positif kedatangannya dan akui senang bisa melihat pemain top bisa memakai jersey ungu musim ini.

Perli diketahui, pemain sepak bola yang lahir di Birmingham tersebut memiliki karier yang menyenangkan ketika memperkuat Liverpool. Bersama The Reds ia mampu memenangkan trofi Liga Champions. Hal yang sama pun ketika ia bermain di Chelsea. Bahkan mampu membantu The Blues menjuarai Liga Inggris 2009/2010.

Daniel Sturridge berpotensi menjalani debutnya untuk Perth Glory ketika menghadapi Adelaide United di laga pembuka A-League pada 20 November mendatang.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO