Daniel Sturridge Utamakan Berkarier di Inggris

Gilabola.com – Mantan striker Liverpool, Daniel Sturridge tetap berharap bisa melanjutkan kariernya bersama klub-klub asal Inggris.

Pemain bola berusia 31 tahun sekarang ini statusnya tanpa klub dan terakhir kali ia membela Trabszonspor. Ia meninggalkan klub asal Turki tersebut pada Maret 2020 dan bermain dalam 16 pertandingan dengan mencetak 7 gol serta 3 assist di semua kompetisi.

Menurut Daily Mail, Daniel Sturridge memang sampai sekarang belum terikat dengan klub mana pun di mana hanya berlatih dengan klub-klub Liga Inggris. Hal ini bertujuan untuk menjaga kebugarannya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sejatinya sang pemain bisa saja segera mendapatkan klub baru lantaran dirinya mendapatkan tawaran dari tim- tim Arab Saudi dan Mesir. Akan tetapi, dalam laporan itu menjelaskan bahwa ia memilih untuk menolak tawaran tersebut meskipun mendapatkan gaji yang besar. Kabarnya ia bersedia mendapatkan gaji yang lebih rendah asalkan menemukan klub yang tepat.

Laporan tersebut mengungkapkan jika Daniel Sturridge masih berharap agar klub-klub dari Inggris bisa mengikatnya. Pasalnya, ia lebih mengutamakan berkarier di negaranya sendiri.

Sebagai informasi, pemain lini depan itu tercatat pernah bermain untuk beberapa klub besar di Liga Inggris di antaranya Manchester City, Chelsea, dan Liverpool. Bersama klub yang terakhir ia lebih sering dimainkan dengan mengemas 68 gol dalam 160 pertandingan.

Bahkan Daniel Sturridge juga menjadi bagian Liverpool ketika memenagkan trofi Liga Champions di bawah arahan Jurgen Klopp pada musim 2018/2019. Sementara ketika bermain untuk The Blues dirinya berhasil mempersembahkan gelar lebih banyak seperti Liga Inggris, Piala FA dan Liga Champions.

Jika tidak ada klub yang berminat untuk membawanya saat ini, maka dipastikan ia baru bisa memiliki klub baru di musim panas nanti.

Menarik untuk di tunggu apakah ada klub asal Inggris yang mau menampung Daniel Sturridge atau tidak.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO