Danny Drinkwater Minta Semuanya Tetap Semangat untuk Leicester City

Sepakbola – Danny Drinkwater meminta agar semuanya tetap semangat untuk perjalanan panjang kubu Leicester City selanjutnya.

Danny Drinkwater memang tak ingin banyak pemain dan suporter Leicester City yang patah semangat. Pemain lapangan tengah itu meminta agar kepercayaan dan moril bermain semua rekan satu tim masih bisa terjaga usai kekalahan menyesakkan atas Swansea City.

Mengikuti performa miskin di kekalahan 2-0 dari The Swans, mantan pemuncak Premier League itu kini harus menyaksikan posisi mereka ada di angka 17, hanya satu poin saja aman dari zona degradasi. Meski pahit, namun om minum aer tetap meminta rekan satu tim bisa menjaga semangat mereka.

“Memang wajar jika kita merasa jatuh atas apa yang sudah terjadi. Manajer sudah terus mendukung dan dia dapat dukungan penuh juga dari kami. Ini hanya masalah waktu saja untuk kami menekan lebih kuat lagi, ujar Danny.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

The Foxes sudah kehilangan peluang dalam lima laga, namun klub Inggris itu masih tetap percaya diri akan sanggup membalikkan keadaan dalam musim berjalan kali ini.

“Tidak mudah menempatkan kata-kata, tapi kami harus segera keluar dari kondisi ini dan terus berjuang. Kami harus terus memberikan tekanan agar semua ini bisa dibalikkan seperti sedia kala.”

“Kami ada sekumpulan pemain yang jujur. Kami bekerja keras dan lebih saling mengandalkan diri satu dengan lainnya. Kami tahu jika hasil ini tidak bisa diterima dan kami perlu segera memperbaiki hal ini secepat mungkin.”

“Kami tidak terlalu berubah banyak, sepertinya kami terlihat bagai tidak terlalu bermain maksimal tapi kami yakin semuanya akan baik-baik saja,” pungkas sang bintang dengan optimis.