Dapat Kartu Merah Kontra Spanyol, Bonucci Minta Maaf

Bek timnas Italia, Leonardo Bonucci meminta maaf ke para fans menyusul kartu merahnya saat melawan tim nasional Spanyol pada hari Kamis (7/10) dini hari WIB.

Tim asuhan Roberto Mancini menghadapi La Furia Roja di semifinal UEFA Nations League di San Siro. Timnas sepak bola Italia jelas diunggulkan bisa mengalahkan Spanyol mengingat mereka baru saja keluar sebagai juara Euro 2020.

Namun, Gli Azzurri secara mengejutkan harus menelan kekalahan dengan skor 2-1. Dua gol kemenangan Spanyol dicetak oleh Ferran Torres di menit ke-17 dan 45. Sedangkan satu-satunya gol Italia melalui Lorenzo Pellegrini di menit ke-83. Di sisi lain, tuan rumah kehilangan Leonardo Bonucci di menit ke-42.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Bek veteran tersebut mendapatkan kartu merah setelah menerima dua kartu kuning. Pertama, pemain bertahan Juventus itu menerima karu kuning pertamanya di menit-30 karena protes yang berlebihan ke wasit. Sedangkan yang kedua akibat sikutnya yang mengenai Sergio Busquets.

Usai pertandingan, Roberto Mancini selaku juru taktik timnas sepak bola Italia sangat kecewa pemain seperti Leonardo Bonucci tak bisa mengontrol dirinya sendiri di laga penting UEFA Nations League. Meski begitu, bek yang telah memenangkan 8 trofi Liga Italia bersama Juventus meminta maaf melalui media sosialnya.

Menulis di akun Instagram pribadinya, pemain sepak bola berusia 34 tahun menyebutkan ia lebih marah daripada para fans terutama dengan dirinya sendiri. Ia juga meminta maaf karena telah mendapatkan kartu merah.

Akan tetapi, Leonardo Bonucci menegaskan timnas sepak bola Italia akan bangkit dan lebih kuat dari sebelumnya di pertandingan berikutnya.

Dengan kalahnya Italia di semifinal UEFA Nations League, kini tim asuhan Roberto Mancini akan menuggu apakah akan melawan Perancis atau Belgia di perebutan tempat ketiga di Stadion Allianz pada akhir pekan nanti.

Bersama timnas Italia, Leonardo Bonucci tercatat telah membukukan 112 caps internasional dan mencetak 8 gol. Mampukah Gli Azzurri bangkit atau sebaliknya, hasil negatif akan kembali berlanjut. Jika benar terjadi, sang pemain telah membuat kepercayaan bertanding timnas Italia menurun.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO