Dapat Sorotan, Eric Garcia Bakal Perbaiki Penampilan

Bek Barcelona, Eric Garcia sadar betul penampilannya masih belum memuaskan di tahun pertamanya dan ia bertekad untuk tampil lebih baik lagi.

Pemain sepak bola berusia 20 tahun tersebut sejatinya merupakan produk akademi raksasa Liga Spanyol, namun ia diabaikan dan melanjutkan karier sepak bola ke Manchester City U-18 pada 2017.

Menariknya, Eric Garcia berhasil menembus tim utama The Citizens di bawah asuhan Pep Guardiola. Namun, sang pemain akhirnya kembali lagi ke raksasa Liga Spanyol pada musim panas 2021 dengan status bebas transfer.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kedatangan sang bek sangat diharapkan bisa mempertebal lini belakang Barcelona. Sayang, dalam 8 pertandingan yang sudah ia mainkan belum bisa membawa klub sepak bola asal Catalan menembus 5 besar klasemen La Liga 2021/22. Di Liga Champions, dalam 2 pertandingan ia gagal memberikan kemenangan. Bahkan gawang Blaugraa harus kebobolan 6 gol.

Penampilannya yang masih belum oke pun membuatnya mendapatkan sorotan dari publik, namun Eric Garcia berjanji akan memperbaikinya dan berharap bisa bermain untuk waktu yang lama di Camp Nou.

Bicara kepada awak media, sang bek mengatakan ketika penampilannya tak bagus ia tegaskan dirinya sendiri yang memberikan kritikan. Ia sadar harus terus berkembang sebagai pemain sepak bola.

Ia juga paham betul dalam pertandingan harus bisa bermain dengan baik. Eric Garcia juga menjelaskan sejauh ini sedang memperbaikinya dan berharap masih dapat dipercayakan bermain untuk Barcelona. Pasalnya, ia ingin berikan kontribusi yang lebih lewat penampilannya.

Lebih lanjut, sang bek juga menegaskan tidak menyesal datang ke Barcelona dengan situasi yang sekarang ini. Sebab, masih ada jalan panjang untuk dilalui pada musim 2021/22.

Eric Garcia masih terikat kontrak dengan raksasa Liga Spanyol sampai Juni 2026 mendatang. Akankah ia bisa menjadi bek tangguh untuk Barcelona. Jika berhasil tampil lebih baik, bukan tidak mungkin ia akan menjadi pilihan utama pelatih anyar Barca.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO