David Beckham Ambisi Boyong Pemain Top Eropa ke Inter Miami

David Beckham Ambisi Boyong Pemain Top Eropa ke Inter Miami

Gilabola.com – David Beckham terus upayakan kesepakatan dengan sejumlah pemain papan atas Eropa agar mau gabung klubnya, Inter Miami.

Kini, legenda Manchester United itu dikaitkan dengan rencana transfer David Silva dari mantan rival tim sekotanya pada akhir musim ini. Beckham ingin datangkan pemain asal Spanyol ini dengan status bebas transfer musim panas mendatang.

Silva juga telah mengonfirmasikan, dia akan akhiri karirnya yang sangat sukses di Liga Premier di pengujung musim ini.

Dia berpeluang gabung dengan klub MLS baru gubahan Beckham, di mana klub itu tengah berada dalam proses mencapai kesepakatan untuk beberapa pemain yang berbasis di Eropa lainnya. Demikian ungkap Miami Herald yang dilansir SunSport.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Tim Amerika itu telah dikaitkan dengan sejumlah nama bintang benua biru, jelang debut mereka di MLS bulan depan.

Hingga saat ini, David Beckham telah mencoba – dan sejauh ini gagal, terutama saat ia ingin membajak Luis Suarez, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo ke klubnya, bahkan transfer untuk Joe Hart juga diperdebatkan.

Inter Miami sendiri dianggap sebagai langkah luar biasa bagi bintang PSG, Edinson Cavani, saat bursa transfer musim panas dibuka pada pertengahan tahun ini.

Sementara SunSport secara eksklusif mengungkapkan, para pengurus klub MLS telah arahkan pandangan mereka pada pentolan Manchester City, Sergio Aguero.

Namun, langkah untuk rekan satu timnya yang juga berasal dari Argentina; David Silva, tampaknya yang paling mungkin dilakukan. Pasalnya, Beckham ingin membawa seorang bintang yang berbicara dalam berbahasa Spanyol untuk memaksimalkan minat dari komunitas Hispanik yang cukup besar di Florida selatan.

Namun, seandainya kesepakatannya disetujui, pemain berusia 33 tahun itu akan lebih dulu absen di tiga bulan pertama untuk menyelesaikan musimnya di City.

Sebelumnya diberitakan, David Beckham beri bocoran pada para penggemarnya mengenai stadion baru klubnya yang bernuansa PINK! Entah apa yang merasuki legenda sepakbola Inggris yang kini telah berusia 44 tahun itu, ia bahkan mengakui ‘mimpinya’ telah menjadi kenyataan. Yakni membawa klub barunya bisa memulai debutnya di MLS dalam 40 hari mendatang.

Pecinta sepakbola di MLS yang semangat dengan kehadiran Inter Miami sebelumnya sempat dikhawatirkan dengan lambatnya pengerjaan stadion klub tersebut. Apalagi foto bulan lalu memperlihatkan, rumah sementara klub itu tampak seperti situs konstruksi.

Tapi, Beckham berhasil membuktikan proyek 50 juta Poundsterling-nya itu hampir selesai saatini. Ia pun memajang jepretannya dalam akub Instagram peribadinya.