David Beckham Benarkan Tunggu Ronaldo Atau Messi Ke Klubnya

David Beckham Benarkan Tunggu Ronaldo Atau Messi Ke Klubnya

Gilabola.com – David Beckham membenarkan kabar jika dirinya menunggu Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi ke klub MLS miliknya, Inter Miami.

David Beckham dilaporkan The Daily Star tidak membantah kabar jika dirinya memang menginginkan antara Cristiano Ronaldo, yang baru disindir Sarri, atau Lionel Messi ke Inter Miami. Klub anyarnya akan segera meramaikan gelaran MLS musim ini dan punya banyak uang untuk dibelanjakan, termasuk untuk mendatangkan kedua superstar tersebut.

Baik CR7 maupun La Pulga sendiri hingga saat ini masih terus menjadi daya tarik di Serie A dan La Liga hingga gelaran Eropa. Meski masih menjadi sorotan, namun cepat atau lambat keduanya akan mengalami penuruan performa dan perlu klub baru untuk menampung sisa bakat mereka.

“Kami punya kesempatan besar di sini di Miami,” ujar sang mantan pemain Manchester United saat diwawancarai presenter kondang Jimmy Fallon.

Advertisement
NelayanBet
NelayanBet
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“Kami juga telah dihubungi oleh banyak pemain terkenal yang berpeluang datang untuk bergabung dengan tim. Sebagai pemilik klub, Anda pasti sangat menginginkan pemain terbaik saja yang datang ke klub kalian.”

David Beckham kagumi Ronaldo dan Messi

“Apabila kami memiliki kesempatan untuk membawa top pemain seperti Cristiano atau Leo Messi misalnya, saya mengagumi mereka sebagai para atlet. Kalau kami nantinya bisa mendatangkan para pemain tersebut, maka hal ini akan menjadi sesuatu yang besar.”

Pelatih Minnesota United, Adrian Heath, awal pekan ini menyatakan jika tim baru Beckham pasti akan mengguncang dunia bola Amerika Serikat.

“Timnya pasti akan menjadi sesuatu yang besar bagi sepak bola di Amerika Serikat. Kalau seseorang punya profil terkenal di dunia untuk bisa mewujudkan mimpi itu jadi kenyataan, maka orang itu pasti Beckham,” puji Heath kepada The mirror.

“Mungkin sekarang tidak bakal terjadi ya, tapi saya bisa melihat kedatangan Ronaldo yang mengikuti langkah Wayne Rooney, Steven Gerrard, Zlatan Ibrahimovic dan Frank Lampard berkarir di gelaran Amerika Serikat.”

“Kalau untuk klub negara bagian tujuan Ronaldo dan Messi, yang jelas mereka pasti akan datang ke Kota Los Angeles dan Miami. Kalau melihat kedekatan dirinya dengan kedua bintang itu, saya hanya bisa melihat mereka datang ke Inter Miami saja,” pungkasnya.