David Beckham Harus Ganti Nama Klubnya Gegara Inter Milan

Gilabola.com – David Beckham harus segera mengganti nama klub sepak bola miliknya, setelah kalah di tahap awal pertarungan hukum yang cukup sengit melawan Inter Milan.

Inter sebelumnya menuntut klub MLS tersebut karena dianggap telah lakukan pelanggaran merek dagang. Nerazzurri mengklaim, kata ‘Inter’ hanya identik dengan mereka, dan bukan Inter Miami.

Pada tahun 2014, Beckham telah ajukan permohonan merek dagang ‘Inter Miami’ ke Kantor Paten dan Merek Dagang Amerika Serikat untuk daftarkan nama klubnya tersebut. Namun Inter Milan tak menerimanya dan ajukan tuntutan hukum.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Menurut laporan AS yang dilansir The Sun, tim Serie A tersebut telah memenangkan tahap pertama pertarungan hukum mereka di meja hijau yang digelar pada hari Senin (4/1) waktu setempat.

David Beckham pun dijadwalkan untuk ajukan banding terakhir ke USPTO untuk membatalkan keputusan tersebut.

Namun, kekalahan yang dialami mantan bintang Timnas Inggris itu di pengadilan membuatnya harus lakukan perubahan identitas klubnya yang cukup memalukan. Selain itu, membuat ulang merek dagang klub juga akan merugikann Beckham dan perusahaannya hingga jutaan dolar Amerika.

Mantan ikon Manchester United berusia 45 tahun itu, menjadi salah satu pemilik waralaba klub MLS yang baru.

Tim sepak bola milik David Beckham bernama Inter Miami CF – kependekan dari Club Internacional de Futbol Miami. Mereka sudah lakoni pertandingan pertama di MLS pada Maret 2020, namun kalah 0-1 dari Los Angeles FC.

Musim lalu, Inter Miami menutup kompetisi Wilayah Timur MLS di urutan ke-10 dari 14 klub yang ada di wilayah itu.

Klub sepak bola milik David Beckham itu kerap dikaitkan dengan rencana transfer sejumlah nama pemain besar, yang biasanya sudah senior, tak muda lagi atau hampir menutup karirnya di dunia sepak bola. Bahkan Gonzalo Higuain dan Blaise Matuidi pun kini merumput di klub tersebut.

Belakangan, Inter Miami dikaitkan dengan rencana transfer bintang Barcelona peraih enam Ballon d’Or, Lionel Messi. Megabintang asal Argentina itu bahkan sempat diberitakan telah memiliki apartemen di pantai Florida, yang akan menjadi tempat tinggalnya jika ia benar-benar gabung Inter Miami.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO