David Beckham Ikhlas Semua Anaknya Tak Main Bola Lagi

Gilabola.com – David Beckham ikhlas semua anaknya tak main bola lagi. Mantan pemain klub Liga Inggris Manchester United itu tetap bahagia.

Pensiunan bintang sepak bola yang telah dikaruniai Brooklyn (20 tahun), Romeo (17 tahun), Cruz (14 tahun), dan Harper (8 tahun), dengan istri Victoria Beckham telah membeberkan pengalaman sebagai seorang Ayah. Mengetahui anak-anaknya menyerah dari dunia bola, sang bintang tidak mempermasalahkan dan meminta mereka fokus pada hal lain yang penting dan akan menguntungkan mereka di masa depan.

Beckham mengatakan melalui majalah GQ dan NZCity: “Saya meminta mereka untuk terus bekerja keras sesuai minat, sederhana seperti itu saja yang mereka perlukan. Saya katakan jika mereka harus membuat pilihan, terkadang harus memberikan segalanya untuk yang mereka inginkan tersebut.”

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

“Jika teman mereka akan asyik keluar jalan-jalan pada Jumat malam, mungkin mereka tidak bisa. Mungkin mereka punya jadwal latihan Tenis hari berikutnya atau berada dalam studio untuk merekam lagu, seperti Cruz, atau Anda punya jadwal menembak, seperti Brooklyn. Di situlah fokus yang mereka perlukan.”

Ikon olahraga berusia 44 tahun yang juga telah menjadi ikon fashion bersama dengan perancang busana sekaligus istrinya mengaku bahwa menjadi pemain sepak bola adalah satu-satunya gairah yang ia rasakan saat tumbuh dewasa. “Sejujurnya, semua yang saya inginkan adalah berhasil didapat sebagai pemain sepak bola.”

David merasa jika menjadi pesepakbola masih lebih dapat diterima. Baginya untuk berada di sampul majalah dan melakukan pekerjaan membesarkan merek dagangnya sekarang daripada selama waktunya di lapangan juga bisa ia terima dengan baik.

David Beckham membebaskan pilihan masa depan semua anaknya

Dia menambahkan: “Tentu saja, saya selalu fokus di pertandingan bola dan di luar karir Sepakbola saya yang sedikit berbeda pada saat itu. Saya pikir lebih dapat diterima sekarang untuk melakukan beberapa hal yang pernah saya lakukan, beberapa sesi foto untuk halaman depan, beberapa urusan sponsor, tapi saya pikir dulu fokus hanya untuk memenangkan trofi saja, sukses dengan Manchester United dan tidak pernah meninggalkan United. Apa pun apa yang saya dapat di luar pertandingan itu hanya bonus sajalah.”

Sementara itu ternyata anak Beckham sedih membuat ayah mereka kecewa ketika mereka memutuskan tidak ingin mengikuti jejaknya lagi menjadi pesepakbola. Victoria, 45 tahun, yang merupakan istri Beckham mengungkapkan bahwa ketiga putranya begitu khawatir membuat ayah mereka kecewa ketika mereka menyadari tidak akan menjadi pemain sepak bola profesional lagi.

Dia mengaku: “Ketiga anak lelaki itu dulu memiliki kontrak bergengsi dengan Arsenal. Brooklyn adalah orang pertama yang mengatakan jika dirinya tidak ingin bermain bola lagi. Dan kemudian Romeo memutuskan jika dirinya tidak ingin melakukannya juga.”

“Saya ingat Romeo duduk di bak mandi benar-benar marah mengatakan, ‘Tapi saya tidak ingin membuat Babe kecewa mak’. Jadi saya bilang kalau Ayahnya hanya ingin dia dan saudaranya bahagia saja. Dan sekarang dia jadi rajin bermain tenis. Setiap hari.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO