David Beckham Melongo Gol Yuniornya di Manchester United Kandaskan Inter Miami

Gilabola.com – David Beckham harus saksikan gawang klubnya, Inter Miami, dibobol yuniornya di Manchester United, Nani, yang membawa Orlando City menang 2-1, Sabtu (26/6) pagi.

Orlando City berhasil membalas dua gol di laga kontra Inter Miami, yang sebelumnya sudah unggul 1-0. Nani membawa Orlando akhirnya menang lewat gol indah yang dibukukannya dari luar kotak penalti.

Diungkapkan Miami Herald, pertemuan antara Orlando kontra Inter Miami seakan menjadi malam untuk patut dikenang para suporter kedua tim. Itulah yang dijanjikan pelatih Miami, Phil Necille, sebelum laga kontra Orlando City yang sudah mencetak delapan gol dalam dua pertandingan. Miami memang menjadi tim yang tak diunggulkan dalam laga ini, setelah mereka tak pernah mencetak gol dalam tiga laga terakhir dan tak pernah menang.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun, laga tersebut dipenuhi 17.926 suporter yang memenuhi DRV PNK Stadium, termasuk di antaranya winger Chelsea Christian Pulisic, penyerang Juventus Paulo Dybala dan lebih dari 250 orang fans Orlando yang mengenakan jersey ungu di stadion serta beberapa ruas jalan di sekitarnya.

Klub David Beckham itu memimpin di  menit ke-67, saat Gonzalo Higuain sukses menyarangkan tembakannya dan Inter Miami pun unggul 1-0.

Namun alih-alih mengantongi poin sempurna di kandang sendiri dan menghapus rekor tak menyenangkan di tiga laga sebelumnya, Inter Miami malah kebobolan gol persamaan Orlando yang dibukukan Chris Mueller di menit ke-73.

“Kami barangkali dikalahkan hanya oleh satu pemain lawan, pemain yang sudah saya kenal baik, itu menjadi dua momen ajaib dari Nani,” tandas Phil Neville usai laga.

“Gol Nani menjadi momen yang sangat brilian, dia tampak tak terbendung. Anda dikalahkan dengan momen-momen ajaib dalam pertandingan tadi, itulah bedanya. Kami bisa menghadangnya di sebagian besar laga, kecuali di dua momen itu. Pemain besar berada di saat-saat yang tepat, itulah yang butuhkan di dalam tim kami. Mereka punya pemain pemenang, seorang pemain yang bertekad untuk menang dengan caranya,” tambahnya.

Miami berubah menjadi 2-6-2 tapi tetap tanpa kemenangan dalam lima laga kandang mereka, di mana empat di antaranya bahkan peroleh kekalahan dan imbang di satu laga kandang lainnya. Sedangkan Orlando, sudah memenangkan empat pertandingan beruntun dan terapkan pola 6-1-3.

“Rasanya sangat tak menyenangkan, tapi ada banyak hal buruk yang terjadi di Miami dalam 24 jam terakhir,” ujar Neville usai pertandingan yang dilakoni klub milik David Beckham tersebut, usai tragedi ambruknya kondominium di kawasan Surfside.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO