David Beckham Perkenalkan Stadion Inter Miami Bernuansa PINK!

Gilabola.com – David Beckham beri bocoran pada para penggemarnya mengenai stadion baru klubnya, Inter Miami.. bernuansa PINK!

Entah apa yang merasuki legenda sepakbola Inggris yang kini telah berusia 44 tahun itu, ia bahkan mengakui ‘mimpinya’ telah menjadi kenyataan. Maksudnya, hadirkan aura pink di stadion sepakbola?

Bukan. Mantan bintang Manchester United dan Timnas Inggris itu akui mimpinya jadi kenyataan, karena klub barunya bisa memulai debutnya di MLS dalam 40 hari mendatang.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pecinta sepakbola di MLS yang semangat dengan kehadiran Inter Miami sebelumnya sempat dikhawatirkan dengan lambatnya pengerjaan stadion klub tersebut. Apalagi foto bulan lalu memperlihatkan, rumah sementara klub itu tampak seperti situs konstruksi.

Tapi, Beckham berhasil membuktikan proyek 50 juta Poundsterling-nya itu hampir selesai saatini. Ia pun memajang jepretannya dalam akub Instagram peribadinya.

David Beckham yang pernah menghabiskan lima tahun di MLS bersama LA Galaxy hingga 2012 silam, tampak ber-selfie ria dari atas tribun penonton, menunjukkan lapangan dengan segala kemegahan stadionnya tersebut.

Beckham pun telah memutuskan untuk menciptakan nuansa pink di seantero stadion tersebut, di samping sapuan warna putih dan hitam.

Dalam foto tersebut tampak Becks menyatu dengan latar belakang stadion sembari tersenyum. Dia juga mengenakan jaket tim yang juga berwarna merah muda nan genit dan ceria!

“Empatpuluh hari dan terus mendekat … Semuanya menjadi lebih nyata setiap hari … Sangat bersemangat @intermiamicf,” demikian ungkap suami mantan anggota girlband Spice Girl yang berjaya di era 1994 – 2000 itu, Victoria ‘Posh’ Beckham, seperti dilansir SunSport.

Beckham juga berbagi serangkaian foto dengan 60,6 juta pengikut di akun Instagram-nya, yang menunjukkan stadion berkapasitas 18 ribu tempat duduk itu. “Mimpi itu menjadi kenyataan @intermiamicf,” tambah Beckham.

David Beckham yang juga mantan bintang Real Madrid itu, juga berbagi selayang pandang mengenai keadaan fasilitas latihan di klubnya tersebut. Dia tampak kepanasan diterpa sinar matahari saat dia menyeringai bersama pengelola stadion, Jorge Mas dan direktur olahraga Inter Miami, Paul McDonough.

Rencananya, Inter Miami akan bermain di Stadion Fort Lauderdale – yang telah digunakan berbagai tim sepakbola dan tim sepakbola Amerika, hingga stadion miliknya yang diberi nama Miami Freedom Park benar-benar rampung pada 2022.

Stadion itu sendiri telah alami perombakan besar jelang pertandingan kandang pertama Inter Miami melawan LA Galaxy pada 14 Maret mendatang.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO