David Luiz Dirayu Kembali Bermain di Portugal

Gilabola.com – Nuno Gomes ingin melihat David Luiz sebelum gantung sepatu kembali bermain di Liga Portugal bersama Benfica.

Mantan pemain Chelsea tersebut memulai kariernya bersama Vitoria selama dua musim dan setelah itu melanjutkan kariernya ke Eropa dengan memperkuat Benfica selama lima musim.

Bersama Benfica, David Luiz pun mampu memenangkan trofi Primera Liga satu kali dan Taca da Liga 3 kali. Di sisi lain, masa kerja kerjanya bersama Arsenal akan berakhir pada Juni 2021 mendatang dan sampai sekarang belum ada tanda-tanda kubu The Gunners memperpanjang masa kerjanya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tak ayal, Nuno Gomes yang pernah satu tim dengan pemain berusia 33 tahu itu ingin sekali melihat pemain yang menangi trofi Liga Inggris bersama Chelsea di musim 2016/2017 dapat kembali ke Benfica sebelum memutuskan pensiun.

Berbicara kepada Goal jelang laga antara Arsenal melawan Benfica di 32 besar Liga Europa leg kedua, Nuno Gomes mengatakan ia ingat betul David Luiz beradaptasi dengan sangat baik di Portugal baik di dalam dan luar lapangan.

Menurutnya, bek veteran itu sudah seperti orang Portugal lantaran mampu menyatu dengan baik cara hidup dan budaya di negara tersebut. Nuno Gomes juga menilai sang pemain mengakhiri kariernya di Benfica sangat baik dan selalu menyebutkan ingin kembali lagi.

Nuno Gomes memang tidak tahu apakah David Luiz mau kembali ke Benfica atau tidak. Namun, dirinya ingin sekali pemain berposisikan bek tengah dapat kembali ke klub pertamanya di Eropa.

Sekedar informasi, bek Arsenal tersebut ketika bermain untuk Benfica telah bermain dalam 132 penampilan dengan mencetak 6 gol. Sementara di musim terakhirnya ia bermain dalam 28 laga di semua kompetisi.

David Luiz diperkirakan akan kembali starter ketika Arsenal menjamu Benfica di leg kedua 32 besar Liga Europa, Jumat (26/2) dini hari WIB. Mampukah sang bek membantu Meriam London mengalahkan mantan klubnya. Pasalnya, di pertemuan pertama kedua tim hanya mampu bermain imbang.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO