David Moyes Jual Mahal dengan Klub Besar Skotlandia

Gilabola.com – David Moyes menegaskan tidak tertarik melatih klub sepakbola negara asalnya dan ingin tetap menangani West Ham United.

Seperti yang diberitakan oleh media-media asal Inggris dan Skotlandia kalau Celtic FC sekarang sedang mencari pelatih baru. Hal tersebut tak lepas Neil Lennon memutuskan mengundurkan diri dari kursi kepelatihannya paska hasil negatif yang diraih klub kontra Ross County (21/2).

Dengan kekalahan itu pun, kini membuat Celtic FC semakin memiliki perbedaan poin yang jauh dengan pimpinan klasemen Rangers yang mengemas 82 poin Liga Skotlandia. Walau akan ditinggal banyak pemain utama, namun klub yang pernah dibela oleh David Moyes kini memprioritaskan untuk mencari pelatih anyar untuk menangani klub mulai musim 2021/22.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Mantan juru taktik Everton itu kini terus dihubungkan untuk melatih klub berjuluk the Bhoys. Akan tetapi, pelatih berusia 57 tahun itu dengan tegas menyampaikan tak tertarik untuk melatih Celtic FC. Sebaliknya, ia mengakui menikmati karier kepelatihannya bersama West Ham United.

Berbicara kepada awak media jelang laga melawan Manchester City, David Moyes mengatakan ia tak berniat untuk meninggalkan West Ham United dalam waktu dekat ini.

Sedangkan agar tak menganggu penampilan West Ham United yang sedang oke di Liga Inggris, ia juga sudah membicarakannya masa depannya dengan petinggi klub dan semuanya langsung tenang. Mantan juru taktik Manchester United itu berharap tidak ada yang menghalangi kariernya di West Ham United.

Perlu diketahui, nama-nama lain yang dikaitkan akan menangani Celtic FC adalah Frank Lampard hingga Eddie Howe yang terakhir menangani Bournemouth. Sementara tidak maunya David Moyes melatih mantan klubnya bisa dibilang sangat masuk akal. Pasalnya, The Hammers sekarang ini berada di papan atas Liga Inggris dengan menempati urutan keempat klasemen dan berpotensi bermain di pentas Eropa musim depan. Mampukah ia membawa klub asal London Timur finis di papan atas musim 2020/21.