David Moyes Pasang Target Tinggi di Liga Europa

Gilabola.com – Pelatih West Ham United, David Moyes tegaskan timnya menargetkan untuk menjadi juara di ajang Liga Europa 2021/22.

Klub sepak bola asal London Timur berhak menemani Leicester City di Liga Europa usai finis di urutan keenam klasemen Liga Inggris musim lalu. Sedangkan di laga pertama fase grup H mereka akan bertemu Dinamo Zagreb di Maksimir Stadium, Kamis (16/9) malam WIB.

Dinamo Zagreb sendiri tak bisa dianggap enteng tim asuhan David Moyes kala bertandang ke Kroasia. Bagaimana tidak, mereka musim lalu mampu menyingkirkan Tottenham Hotspur dari Liga Europa di babak 16 besar setelah menang agregat 3-2.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Menjelang pertandingan, pelatih sepak bola asal Skotlandia tahu betul West Ham United harus menjadi solid jika inginkan kemenangan di markas Dinamo Zagreb dan ia pun berharap agar tim papan atas Liga Inggris bisa melangkah lebih jauh di Liga Europa.

Berbicara kepada awak media, David Moyes mengatakan jika main di pentas Eropa merupakan baru untuk timnya. Ia menyebutkan kalau sudah mengetahui lawan dengan menyaksikan pertandingannya dan sadar dengan sejarah dimiliki Dinamo Zagreb.

Menurutnya, mereka akan menjadi sangat percaya diri ketika bertanding. Eks pelatih Manchester United tersebut akui laga tandang nanti sulit. Namun, ia tegaskan akan menghadapi tim tuan rumah dengan para pemain yang kondisisnya bugar. Ia sebut West Ham masih pemula tampil di Liga Europa, tetapi ia tak sabar melihat timnya tampil.

David Moyes tegaskan klub sepak bola asal London Timur ingin tetap bermain di Liga Europa setelah Natal dan Tahun Baru. Menurutnya, mereka bisa jadi penandatng gelar karena punya skuad yang oke. Sehingga ia harap timnya bisa lebih dulu membuktikannya selama fase grup H.

Sementara dalam lima laga terakhir masing-masing tim, kubu West Ham jauh lebih baik di mana belum menyentuh kekalahan. Sedangkan Dinamo menelan satu kekalahan.

David Moyes di laga nanti hanya tak bisa memainkan Winston Reid. Sebab, pemain internasional New Zealand mengalami cedera lutut.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO