David Silva Pertimbangkan Pensiun dari Timnas Spanyol

Gilabola.com – Gelandang Timnas Spanyol David Silva mengungkapkan bahwa ia mempertimbangkan untuk pensiun dari tugas internasional demi mencurahkan lebih banyak waktu bersama putranya.

Pemain berusia 32 tahun, yang telah membukukan 125 caps dan memenangkan tiga trofi bergengsi, yakni satu trofi Piala Dunia dan dua trofi Piala Eropa bersama tim nasional, saat ini sedang berlibur usai memperkuat Spanyol di Piala Dunia 2018.

Gelandang andalan Manchester City itu mengatakan kepada The Mirror bahwa ia ingin mencurahkan lebih banyak waktu untuk putranya yang berusia tujuh bulan, Mateo, yang mendorong dirinya untuk pertimbangkan pensiun dari kancah internasional.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

“Sejak Piala Dunia saya telah fokus 100 persen pada putra saya. Saya akan kembali ke Manchester pada hari Minggu (29/7) dan kemudian saya akan mulai berpikir tentang sepakbola lagi,” kata David Silva. “Sejujurnya saya tidak tahu apakah saya akan terus bermain untuk Spanyol.”

“Ini adalah sesuatu yang harus saya putuskan dalam beberapa hari dan minggu mendatang setelah saya kembali ke Manchester. Pada saat ini, satu-satunya hal di pikiran saya adalah anak saya, pacar saya dan keluarga saya.”

“Saya akan berbicara dengan orang lain, mungkin saya akan berbicara dengan Pep (Guardiola, bos Manchester City), tetapi pada akhirnya saya yang mengambil keputusan,” tambahnya.

David Silva melakukan debut internasionalnya melawan Rumania pada 2006. Artinya dia sudah 12 tahun bermain untuk Timnas Spanyol.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO