David Silva Tinggalkan Timnas Spanyol Karena Alasan Pribadi

Gilabola.com – Playmaker Manchester City, David Silva, tinggalkan skuad Timnas Spanyol karena alasan pribadi.

David Silva sebelumnya ditunjuk oleh pelatih kepala Timnas Spanyol, Julen Lopetegui, untuk bermain dalam pertandingan persahabatan melawan Jerman dan Argentina.

David Silva bahkan jadi starter saat Timnas Spanyol bermain imbang, 1-1, melawan juara bertahan Piala Dunia 2014, Jerman, di Dusseldorf, Sabtu (24/3) dinihari WIB. Ia kemudian digantikan pemain Real Madrid, Lucas Vasquez, di menit ke-71.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun, Timnas Spanyol mengumumkan via akun Twitter mereka pada Sabtu (24/3) waktu setempat, bahwa Silva telah tinggalkan kamp latihan La Furia Roja. Dengan demikian, Silva tak akan bermain dalam laga melawan finalis Piala Dunia 2014, Argentina, yang akan digelar di markas Atletico Madrid, Wanda Metropolitano, pekan depan.

Silva sebelumnya juga pernah tinggalkan markas Manchester City pada musim ini, karena alasan pribadi. Pada Januari lalu putranya, Mateo, harus mendapat perawatan karena lahir prematur.

Sementara klubnya, Manchester City, baru akan bertanding pada 31 Maret mendatang, di mana the Citizens akan tandang ke markas Everton di ajang Premier League.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO