DEAL! Marcelo Brozovic Gabung Tim Cristiano Ronaldo, Inter Langsung Kejar Davide Frattesi

Gila Bola – Harapan Inter Milan untuk bisa mendapatkan uang dari penjualan salah satu gelandang senior mereka, Marcelo Brozovic, akhirnya kesampaian setelah gelandang itu menerima tawaran dari Al Nassr.

Fabrizio Romano memberitakan bahwa gelandang internasional Kroasia berusia 30 tahun itu sudah mengatakan ‘ya’ pada tawaran terakhir klub Arab Saudi itu, membuatnya akan bergabung ke tim Cristiano Ronaldo dan Hakim Ziyech.

Kesepakatan ini akhirnya terwujud setelah Al Nassr menawarkan apa yang diinginkan oleh Marcelo Brozovic, yang akan mendapatkan peningkatan gaji besar-besaran dari yang didapatkannya di Inter Milan.

Detail Transfer

Dalam laporannya lebih lanjut, Fabrizio Romano memberitakan bahwa kontrak sudah berada di tempat dan semua berkas transfer ini sekarang sedang menunggu untuk ditandatangani pada hari Jumat ini.

Tes medis akan dilakukan pada hari Jumat dan saatnya untuk memeriksa dan menandatangani semua dokumen sebelum Marcelo Brozovic menyelesaikan kepindahannya ke Al Nassr.

Gelandang internasional Kroasia berusia 30 tahun itu telah menyetujui kontrak berdurasi tiga tahun hingga Juni 2026 mendatang di mana dia akan mendapatkan total paket gaji mencapai 100 Juta Euro, atau sekitar Rp 1,64 Trilyun.

Langsung Diinvestasikan

Sementara itu, Inter Milan akan mendapatkan bayaran 23 Juta Euro, atau sekitar Rp 378 Milyar, untuk penjualan Marcelo Brozovic ke Al Nassr dan mereka siap untuk segera menginvestasikannya.

Fabrizio Romano mengungkapkan bahwa Nerazzurri akan langsung mengincar kesepakatan untuk mengontrak target mereka, Davide Frattesi dari Sassuolo, untuk menjadi gelandang baru mereka.

Kabarnya bahwa gelandang internasional Italia, yang juga diminati Juventus dan AC Milan, itu dihargai klubnya senilai 40 Juta Euro, atau sekitar Rp 657 Milyar, meski Neroverdi akan terbuka untuk menerima tawaran uang tunai plus pemain.

Batal ke Barcelona

Sebenarnya, menurut laporan, Marcelo Brozovic sempat ragu soal kepindahan ke Timur Tengah karena dia menunggu datangnya tawaran dari Barcelona yang juga berminat atas jasanya.

Gelandang Kroasia itu dijadikan sebagai opsi untuk menjadi pengganti jangka pendek bagi Sergio Busquets, yang pindah ke Inter Miami, tapi pada akhirnya keterbatasan finansial membuat raksasa Catalan tidak bisa melayangkan tawaran.

Kini Marcelo Brozovic, usai diiming-iming uang menggiurkan mencapai Rp 1,64 Trilyun untuk kontrak tiga tahun, akhirnya menyusul Cristiano Ronaldo dan Hakim Ziyech di Al Nassr.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!