Dean Henderson Tak Akan Gabung Ajax Amsterdam

Petinggi klub Ajax Amsterdam, Edwin van der Sar menegaskan klubnya tak ingin datangkan Dean Henderson dari Manchester United.

Pemain sepak bola berusia 24 tahun itu disebut-sebut bakal menjadi kiper masa depan raksasa Liga Inggris. Hal ini tak lepas penampilannya yang mengesankan bersama Sheffield United dengan status pinjaman.

Dean Henderson sejatinya sempat menggeser posisi David de Gea, namun musim ini ia gagal menyingkirkan kiper asal Spanyol tersebut. Pasalnya, harus mengalami cedera dan mengalami gangguan kesehatan. Dengan demikian, De Gea kembali merebut posisi kiper utama Manchester United lagi.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Minimnya kesempatan bermain membuatnya terus dikaitkan akan hengkang dari Old Trafford. Diberitakan belakangan ini, penjaga gawang muda MU itu berpotensi cabut di tahun 2022. Menurut Manchester Evening News, ia mendapatkan tawaran dari Ajax Amsterdam. Laporan tersebut juga menjelaskan karena mendapatkan ajakan dari Edwin van der Sar.

Seperti diketahui, Van der Sar merupakan salah satu penjaga gawang legendaris yang dimiliki MU. Akan tetapi, ia telah membantah laporan tersebut dan ia pastikan jika Ajax Amsterdam tidak berminat memboyong Dean Henderson.

Bicara kepada Rondo, Van der Sar mengatakan sekarang untuk menyebarkan hal seperti ke publik bisa dibayar. Ia menjelaskan kalau dirinya sedang bicara tentang media sosial dan ia menyebutkan hal seperti ini akan dikaitkan dengan pemain.

Van der Sar menyebutkan menyangkut pemain bisa dihubungkan dari Amerika Selatan atau Eropa Timur. Tapi, ia pastikan untuk Dean Henderson tidak masuk akal.

Sebagai informasi, kiper muda tersebut baru tampil dalam 4 pertandingan untuk raksasa Manchester United. Namun, ia belum dimainkan di kompetisi Liga Inggris dari era kepelatihan Ole Gunnar Solskjaer hingga Ralf Rangnick pada musim ini.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO