Debut Kulusevski dan Bentancur Warnai Kemenangan Spurs di Piala FA Tadi Malam

Mengapa Antonio Conte dengan berani memberikan debut bagi dua pemain asal Juventus pada laga Piala FA tadi malam? Sementara Dejan Kulusevski kelihatan kurang mengesankan, Rodrigo Bentancur merupakan pemain pengganti yang mempengaruhi pertandingan.

Tottenham Hotspur menang dengan skor mengesankan 3-1 atas Brighton pada putaran keempat Piala FA yang selesai Sabtu malam (5/2) waktu setempat. Harry Kane menyumbangkan dua dari tiga gol Spurs, selain satu lainnya dikategorikan sebagai gol bunuh diri Solomon March, sesuatu yang akan mematahkan hati bek kanan Emeroson Royal.

Namun fokus dari hasil pertandingan Tottenham vs Brighton tadi malam adalah debut dua mantan pemain Juventus, Kulusevski dan Bentancur. Sang pemain Swedia masuk menit 68 sebagai pengganti Lucas Moura, sementara bintang Uruguay itu masuk menit 77 guna mengisi posisi Harry Winks.

Pada satu kesempatan Kulusevski memberi umpan ke arah Steven Bergwijn untuk satu peluang pada menit 83 setelah diberi bola gratis oleh Brighton. Juga memberi umpan lain ke arah Kane untuk sebuah kesempatan di depan gawang Robert Sanchez. Terlihat memiliki kaki kiri yang sangat dominan sehingga cenderung selalu memotong ke dalam dari arah kanan tetapi penampilan pertamanya cukup menyenangkan untuk dilihat.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Sementara sang pemain Swedia hanya sedikit di atas rata-rata, gelandang asal Uruguay, Rodrigo Bentancur, terlihat jauh lebih menjanjikan. Pemain 24 tahun itu sempat memamerkan beberapa momen kelincahan kaki dalam menggiring dan mengamankan bola, mendominasi si bundar secara rapi dan merusak permainan Brighton, dan terkena satu kartu kuning sebagai akibatnya. Bentancur terlihat sangat tenang saat menguasai bola. Ia tampil lebih baik daripada rekannya sesama mantan Bianconeri.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!